Liga Inggris

Manchester City vs Arsenal, Mikel Arteta Bersemangat Adu Strategi dengan Pep Guardiola

Hanya, kali ini, Mikel Arteta datang sebagai lawan bersama Arsenal. Ia pun akan beradu strategi dengan bosnya semasa di Manchester City, Pep Guardiola

Twitter @Arsenal
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta 

TRIBUNJABAR.ID- Mikel Arteta akan kembali ke markas Manchester City, Etihad Stadium, untuk pertama kalinya sejak Desember tahun lalu.

Hanya, kali ini, Mikel Arteta datang sebagai lawan bersama Arsenal. Ia pun akan beradu strategi dengan bosnya semasa di Manchester City, Pep Guardiola

Misi Mikel Arteta cukup berat lantaran harus memutus rekor buruk Arsenal bersua Manchester City selama lima musim terakhiri.

Untuk mencapai misinya, pelatih Arsenal itu memiliki modal berharga menjelang laga lawan Manchester City pada pekan ke-28 Liga Inggris, Kamis (12/3/2020).

Pelatih berpaspor Spanyol ini memiliki modal berharga yang akan dimanfaatkannya pada laga tunda tersebut. 

Ia siap memanfaatkan tiga setengah tahun pengalamannya selama bekerja di bawah Guardiola di Manchester City untuk mencuri poin. 

"Pengalaman itu memberi saya gagasan yang sangat jelas tentang apa yang mereka coba lakukan dan apa yang akan mereka lakukan," kata Mikel Arteta dilansir dari Fox Sports Asia. 

Pep Guardiola Bela Ederson yang Blunder, Manchester City Kalah dari Manchester United

Catatan Menarik Manchester United vs Manchester City, Solskjaer Samai Rekor Alex Ferguson

"Perlu sesuatu yang berbeda untuk dapat menghentikan mereka. Kami juga harus menciptakan masalah untuk mereka."

Eks pemain Everton ini mengaku sudah memiliki gambaran tentang apa yang bisa dilakukan para pemain The Citizens di lapangan. 

"Ketika mereka dalam kondisi terbaik, kami tahu apa yang mampu mereka lakukan dan variasi yang mereka miliki. Pada akhirnya, ini tentang para pemain di lapangan dan kinerja mereka," ucap Mikl Arteta. 

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved