Bandung bjb Tandamata Raih Hasil Sempurna di Putaran Dua Proliga 2020

Tim Bandung bjb Tandamata tampil perkasa selama putaran kedua Women Proliga 2020 yang digelar di GOR C-Tra Arena.

Bandung bjb Tandamata Raih Hasil Sempurna di Putaran Dua Proliga 2020
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Tiga pemain putri Bandung BJB Tandamata berusaha memblok smes yang dilancarkan pemain putri Jakarta BNI 46, Megawati pada pertandingan Proliga Bolavoli 2020 Putaran Kedua di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu (6/3/2020). Bandung BJB Tandamata menang dengan skor 3-0 (25-17, 25-18, 25-9). (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tim Bandung bjb Tandamata tampil perkasa selama putaran kedua Women Proliga 2020 yang digelar di GOR C-Tra Arena

Dalam pertandingan terakhir menghadapi Jakarta BNI 46, Minggu (8/3/2020), Aprilia Manganang dkk tampil perkasa dengan meraih nilai sempurna 3-0 dengan skor  masing-masing 25-17, 25-18, dan 25-9.

Sebelumnya, tim asuhan Risco Herlambang juga menekuk Gresik Petrokimia dengan skor sama telak 3-0 (25-10, 25-15, 25-11).

Tampil di Hadapan Ridwan Kamil, Bandung bjb Tandamata Persembahkan Kemenangan

Istri Gubernur Jabar, Atalia Ridwan Kamil, berfoto bersama dengan pemain Bandung bjb Tandamata.
Istri Gubernur Jabar, Atalia Ridwan Kamil, berfoto bersama dengan pemain Bandung bjb Tandamata. (istimewa)

Tampil disaksikan langsung Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Dirut bank bjb Yuddy Renaldi, Bandung bjb Tanda mata tampil seolah tak terbendung.

Dukungan ribuan penonton yang memadati tribun GOR C-Tra Arena, menambah amunisi motivasi dan semangat tim untuk meraih nilai sempurna menutup putaran.

Setelah menang 2-0 di dua babak sebelumnya, Bandung bjb Tandamata kemudian menutup gim ketiga tanpa ampun dengan skor 25-9 sekaligus menutup pertandingan dengan skor 3-0 yang mencatatkan poin sempurna selama putaran kedua ini. 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersorak saat menyaksikan laga Bandung bjb Tandamata melawan Jakarta BNI 46.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersorak saat menyaksikan laga Bandung bjb Tandamata melawan Jakarta BNI 46. (istimewa)

Pelatih Bandung bjb Tandamata, Risco Herlambang, menyebutkan bahwa pertandingan tersebut sudah memperlihatkan permainan tim yang seperti diharapkan olehnya.

"Penampilan bagus kami juga dipengaruhi dua pemain baru, yakni Dayse Figueiredo dan Berllian Marsheilla," kata Risco.

Menurut Risco, kehadiran dua pemain itu sudah cukup mampu menutup kelemahan timnya pada putaran lalu yaitu pada sisi receive dan defense.  

Risco menyebutkan bahwa kondisi tim sudah semakin padu.

Nilai sempurna yang diraih pada putaran kedua di Bandung, menurutnya, hanyalah titik tolak menuju target lebih besar berikutnya.

"Target saya nanti di final four, " ujarnya. (*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved