Persib Bandung

Teja Paku Alam Masih Merasa Kurang Meski Persib Bandung Menang di Markas Arema FC

Dalam pertandingan itu, Persib Bandung sukses membuat Arema FC tertunduk malu di hadapan para suporternya dengan skor 2-1.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, bersyukur timnya bisa mencuri poin penuh di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, MALANG- Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam bersyukur timnya bisa mencuri poin penuh di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020).

Dalam pertandingan itu, Persib Bandung sukses membuat Arema FC tertunduk malu di hadapan para suporternya dengan skor 2-1.

"Kami dari pemain alhamdulillah mengucapkan syukur Persib mencapai target 3 poin di kandang Arema. Mudah- mudahan tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya," ujar Teja Paku Alam dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Di samping itu, Teja Paku Alam bermain cukup baik dengan beberapa kali melakukan penyelematannya yang membuat barisan penyerang Arema FC frustasi.

Meski harus kebobolan lewat gol penalti Elias Alderete di menit 45+3, Teja Paku Alam membuat gawang Persib Bandung aman hingga akhir pertandingan.

Meski tampil apik, Teja mengaku masih banyak kekurangan yang harus ia perbaiki di perrandingan selanjutnya.

"Kalo saya sih Alhamdulillah bisa menang tapi masih banyak kurang. Mungkin saya harus belajar lagi dan saya juga dapat pelatih yang bagus, Passos. Dia selalu memotivasi saya selalu beri masukan yang terbaik untuk saya," ucapnya.

Persib Bandung Pecahkan Rekor 11 Tahun di Markas Arema FC, Hari Ini

Reaksi Robert Alberts Setelah Persib Bandung Tekuk Arema FC di Stadion Kanjuruhan

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved