Arema FC Vs Persib Bandung Jadi Laga Spesial, Aremania dan Bobotoh Dipuji dan Diizinkan Satu Stadion

Artinya bobotoh dan Aremania kini sudah bisa satu tribun, satu stadion dan berdamai untuk tidak bertengkar dan membuat keributan saat kedua tim berlan

Tribunjabar.id/Ferdyan
Official Training Match Arema Vs Persib di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (7/3/2020). 

TRIBUNJABAR.ID - Laga pekan kedua Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, menjadi perhatian pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Mengapa? Sebab, di laga itu tuan rumah memberikan jaminan kepada bobotoh, pendukung Persib Bandung, untuk bisa menonton langsung di Stadion Kanjuruhan.

Artinya bobotoh dan Aremania kini sudah bisa satu tribun, satu stadion dan berdamai untuk tidak bertengkar dan membuat keributan saat kedua tim berlangsung.

Pelatih Persib Bandung Siap Taklukkan Mantan Tim Asuhannya di Kanjuruhan

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap timnya dan Persija Jakarta, mestinya hari ini bertanding, bisa meniru perdamaian suporter di laga Arema FC kontra Persib Bandung.

Jadwal laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya ditunda karena isu virus corona yang menganjurkan tidak ada kegiatan yang mendatangkan kerumunan massa.

Arema FC akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

Link Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung.
Link Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung. (TRIBUN JABAR)

Laga ini menjadi spesial sebab menimbulkan satu sinyal perdamaian antar suporter kedua tim, Aremania dan bobotoh, yang berseteru sejak lama.

Seperti diketahui, pihak kepolisian telah mengizinkan bobotoh untuk datang langsung ke stadion demi mendukung Maung Bandung.

Keputusan tersebut juga disambut baik oleh Aremania dan bobotoh, meski di satu sisi bobotoh telah memutuskan untuk tidak datang ke Malang.

Mereka ingin menahan diri untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Halaman
1234
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved