Hj Tien Jadi Terkenal, Gara-gara Mobil Terobos Razia di Tasik, "Bukan Mobil Saya, Tapi Nopol Sama"

Hj Tien jadi terkenal. Gara-gara mobil terobos razia di Tasikmalaya. "Bukan mobil saya, tapi nomor polisinya sama," kata Hj Tien keheranan.

Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Hj Tien, orang yang disebut-sebut sebagai pemilik mobil yang dipakai AS di Tasikmalaya. AS mencoba kabur saat dihentikan polisi yang tengah menggelar razia. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mobil bernomor polisi D 1154 WZ yang dikendarai oleh AS viral setelah terkena razia di Tasikmalaya.

Ternyata AS menggunakan nomor polisi palsu.

Mobil dengan nomor tersebut merupakan mobil milik, HJ Tien Rukaesih yang beralamat di Kampung Ebah, Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.

Saat Tribun Jabar melakukan konfirmasi kepada Tien di kediamannya, ia mengaku tidak kehilangan mobilnya.

Mobilnya berada di Jakarta digunakan oleh anaknya.

"Memang banyak yang menanyakan ke sini. Mobil enggak hilang dan lainnya," kata Tien.

Tien mengaku, mengetahui adanya informasi mobil yang mirip dengan mobilnya itu, ada di Polres Tasikmalaya di sosial media malam kemarin.

"Tapi saat ditelepon mobil ada. Pas lihat fotonya juga sudah kelihatan bukan mobil kami. Memang mobil saya sama warnanya dengan itu, tapi itu lebih mengkilat," kata dia.

Honda Mobilio yang dikendarai AS diamankan sejumlah petugas Satlantas Polres Tasikmalaya Kota di eks Terminal Cilembang, Kamis (5/3/2020).
Honda Mobilio yang dikendarai AS diamankan sejumlah petugas Satlantas Polres Tasikmalaya Kota di eks Terminal Cilembang, Kamis (5/3/2020). (Istimewa)

Selain itu subuh tadi, kata dia, ada polisi datang ke rumahnya sekitar jam setengah lima, menanyakan apakah kehilangan mobil atau tidak.

"Kata polisi tadinya mau ke sini malam tapi takut kaget, lalu jadinya tadi pagi, mereka menanyakan apa punya mobil, nomor polisinya ini, dengan nomor ini. Ya, saya jawab punya," kata dia.

Halaman
123
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved