Persib Bandung

Bobotoh Akan Dapat Tribun Khusus di Stadion Kanjuruhan, Ini Harapan Ketua Viking Persib Club

Kabar baik ini disampaikan oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar yang mengatakan bahwa bobotoh akan mendapat tribun khusus di Stadion Kanjuruhan.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bobotoh semangat mendukung Persib Bandung saat menjamu Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan antara Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020) bisa menjadi awal perdamaian antara kedua suporter yang sudah berkonflik sejak lama.

Polres Malang memberikan lampu hijau kepada suporter Persib, bobotoh untuk duduk satu tribun bersama Aremania.

Kabar baik ini disampaikan oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar yang mengatakan bahwa bobotoh akan mendapat tribun khusus di Stadion Kanjuruhan.

Terlepas hadir atau tidaknya bobotoh pada pertandingan Arema FC vs Persib Bandung.

"Terserah bobotoh mau datang atau tidak. Sesuai aturan Liga 1 2020, tim tamu berhak didudukung suporternya. Kami juga memfasilitasi pengamanannya. Kami akan tempatkan bobotoh di tribun khusus saat menonton pertandingan," ujar Hendri dikutip dari Suryamalang.com, Selasa (3/3).

Hendri menambahkan bahwa dibukakannya pintu bagi bobotoh untuk menyaksikan Persib di Malang bukanlah sebuah opsi.

Namun hal ini tertulis dalam aturan Liga 1 yang mengharuskan tim tuan rumah memberikan kuota sebesar 5 persen kepada suporter tamu.

Sementara itu, Ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Joko sangat menyambut positif keinginan Kapolres Malang untuk memberikan izin kepada bobotoh hadir di Stadion Kanjuruhan.

Bahkan Heru langsung berangkat ke Malang untuk melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved