Persib Bandung

Arema FC Vs Persib Bandung Jadi Laga Paling Ditunggu Suporter Persib dan Arema, Ini APA KATA BOBOTOH

Semua bobotoh dan juga tentunya suporter Arema menilai laga Arema FC Vs Persib Bandung menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu

Kolase Tribun Jabar
Apa Kata Bobotoh : Arema FC vs Persib Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Semua bobotoh dan juga tentunya suporter Arema menilai laga Arema FC Vs Persib Bandung menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu.

Laga kedua di Liga 1 2020 bagi Persib Bandung yang digelar di kandang dari Singo Edan, Stadion Kanjuruhan yang merupakan Kabupaten Malang, ini akan dilaksanakan pada Minggu (8/3/2020), pukul 15.30 WIB.

Bahkan kini hampir semua bobotoh juga beranggapan sama, bahwa laga Arema FC Vs Persib Bandung  merupakan ujian sesungguhnya bagi Maung Bandung.

Sebelumnya, Persib Bandung di laga perdana memang mampu mengalahkan Persela Lamongan secara telak, 3-0, pada  Minggu (1/3/2020).

Namun, Arema FC juga berhasil menaklukkan tuan rumah Tira Persikabo dengan skor 2-0 pada pertandingan pembuka, Senin (2/3/2020).

Karenanya, laga di Stadion Kanjuruhan itu tak hanya menjadi laga adu gengsi, pertandingan akhir pekan nanti juga akan menjadi duel adu tajam dua penyerang andalan masing-masing tim, yaitu Kushedya Hari Yudo dan Wander Luiz.

Menanggapi laga melawan Arema FC, penyerang Persib Bandung Wander Luiz mengakui akan menjadi tantangan tersendiri.

Menurut Wander Luiz, ia masih buta akan kekuatan Arema, tapi ia menilai salah satu tim kuat di Liga 1.

"Ya, mereka mengatakan Arema adalah tim yang bagus tapi saya belum tahu, karena belum pernah menghadapi mereka dan belum tahu betul soal itu," ujar Wander Luiz seusai laga.

Namun, Wander tak gentar dengan nama besar Arema.

Halaman
1234
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved