Temuan Mayat Perempuan di Lembang

Kapolres Cimahi Jelaskan Ciri-Ciri Mayat Perempuan di Selokan Depan Hotel Berbintang di Bandung

Bagian leher dikatakan Kapolres Cimahi terdapat luka seperti bekas digorok. Kemudian, bagian kepala dan wajah dari jenazah dipenuhi luka.

Istimewa
Ciri-ciri fisik jenazah yang ditemukan di selokan dekat Hotel Novena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (05/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID,CIMAHI - Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Marzuki membeberkan ciri-ciri spesifik dari mayat perempuan yang ditemukan di selokan di dekat Hotel Novena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (05/3/2020).

"Jam 07.00 WIB kami dapat informasinya, setelah tim Inafis melakukan olah TKP, kami temukan bahwa perempuan tersebut menggunakan celana, dan celana dalamnya masih ada, namun tanpa baju, hanya ditutupi plastik hitam dan kain seprei hijau," kata Kapolres Cimahi di Mapolsek Lembang, Kamis (05/3/2020).

Diduga, jenazah merupakan korban penganiayaan.

Polisi Selidiki Terkait Adanya Dugaan Pemerkosaan Terhadap Mayat Perempuan Terbungkus Karung

Bagian badan korban terdapat tatto. Lengan kiri ada tatto bertuliskan "*** my life" dan lengan kanan ada tatto bergambar burung hantu.

Saat ditemukan tak bernyawa, tidak ada identitas yang melekat di tubuh jenazah.

AKBP M Yoris mengatakan bahwa diduga korban berusia masih di bawah 20 tahun dan tinggi badan sekira 150 cm.

Bagian leher dikatakan Kapolres Cimahi terdapat luka seperti bekas digorok. Kemudian, bagian kepala dan wajah dari jenazah dipenuhi luka.

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Polisi juga sudah meminta keterangan dari saksi yang pertama kali melihat jenazah tersebut.

"Kami akan periksa saksinya, awalnya saksi melihat jenazah dan menghubungi pihak keamanan Hotel Novena," kata Kapolres Cimahi.

Sesosok mayat perempuan ditemukan di pinggir Jalan Raya Bandung - Lembang ( Jalan Setiabudi) depan sebuah hotel bintang 4, Kamis (5/3/2020).
Sesosok mayat perempuan ditemukan di pinggir Jalan Raya Bandung - Lembang ( Jalan Setiabudi) depan sebuah hotel bintang 4, Kamis (5/3/2020). (Istimewa)
Halaman
12
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved