Breaking News:

Mochamad Iriawan Pastikan Liga 1 2020 Tak Terganggu Virus Corona, Jadwal Pertandingan Tak Berubah

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan kompetisi sepak bola Liga 1 2020 tidak terpengaruh dengan kasus virus corona dan tetap berjalan normal se

MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. 

TRIBUNJABAR.ID - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan kompetisi sepak bola Liga 1 2020 tidak terpengaruh dengan kasus virus corona dan tetap berjalan normal sesuai dengan rencana.

Semua tim di Liga 1 2020 telah memainkan pertandingan pekan pertamanya pada pekan lalu.

Pertandingan perdana Liga 1 2020 mempertemukan Persebaya Surabaya menghadapi Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (29/2/2020) lalu.

Adanya dua Warga Negara Indonesia (WNI) yang positif terkena virus corona tidak membuat jadwal pertandingan Liga 1 2020 mengalami perubahan dan penundaan.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, akan terus memutarkan roda pertandingan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat.

"Kami masih menunggu dari pemerintah pusat (update virus corona), kalau kompetisi kan sudah berjalan," kata Iriawan saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (3/3/2020)

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku senang, kompetisi Liga 1 2020 bisa bergulir seusai dengan rencana dan kick off dilaksanakan pada akhir Februari.

"Alhamdulillah sesuai dengan rencana semula, kita sudah lakukan kick off di Surabaya antara Pesebaya dan Persik," paparnya.

Keberhasilan memajukan kick off menjadi bulan Februari menjadi tanda bukti keseriusan PSSI membenahi kompetisi sepak bola di Indonesia.

Biasanya, kompetisi sepak bola Liga 1 bergulir pada bulan Maret dan April.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved