Ini 15 Nama dari Gerindra yang Siap Bertarung dengan Petahana di Pilkada Cianjur 2020

DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur menyerahkan 15 nama bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur menyerahkan 15 nama bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur ke Bappda DPD Partai Gerindra Jawa Barat untuk mengikuti fit and proper tes pada pertengahan Maret 2020.

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Asep Ruhiyat, mengatakan fit and proper test akan dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

“Fit and proper test digelar pertengahan Maret 2020, di DPD Partai Gerindra Jawa Barat yang akan diikuti 15 orang bakal calon bupati dan wakil bupati,” katanya di Cianjur, Senin (2/3/2020).

Asep mengatakan, 15 orang yang direkomendasikan merupakan hasil penjaringan tahap I dan II yang dilakukan Bappda DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur.

“Sebetulnya tidak lama, penjaringan yang dilakukan Partai Gerindra tahap demi tahap mengikuti mekanisme yang diinstruksikan DPP. Nantinya dari hasil fit and proper test disaring jadi tiga orang yang terbaik untuk diusulkan DPD ke DPP,” ujarnya.

Serli Herawati Masih Buron, Kajari Bandung : Pokoknya Saya Minta Anak Buah Kejar yang Kabur

Asep mengatakan, sebelum menyerahkan rekomendasi ke DPD terlebih dahulu pihaknya mengumpulkan seluruh balon bupati dan wakil bupati sekaligus silaturahmi.

“Hari Kamis kemarin, kami mengumpulkan para bakal calon untuk silaturahmi. Sekaligus membuat komitmen kepada para bacalon untuk mendukung siapapun yang direkomendasikan DPP,” katanya.

Sekretaris Bappda DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Acep Wowo menegaskan siapapun calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai besutan Prabowo Subianto pasti akan siap menyaingi petahana.

“Peluang koalisi dengan partai lain terbuka. Gerindra sebagai agen perubahan sangat yakin masyarakat ingin perubahan,” katanya.

BREAKING NEWS: Gubernur Ridwan Kamil: Jawa Barat Siaga 1 Virus Corona, Minta Warga Saling Mendoakan

Berikut 15 Nama Bakal Calon Gerindra

1. Hedi Permadi Boy SE MM Mec
2. drh. Cecep Moch Wahyudin SH MH
3. Mashury MBA
4. Mustofa SE
5. H Oting Zaenal Mutaqin SH MM
6. dr H Suranto MM
7. Dr. Ruskawan (Abah Ruskawan)
8. Iwan Mustofa SE MM
9. Puspito BSCF
10. Deni Firdaus Suryadiningrat
11. Hendang Purnamasari SH
12. HR Remy Suryadiningrat SH MH MKn
13. H Dadeng Saepudin SE
14. Asep Ruhiyat S Sos MM
15. Dr H Hidayat Atori MSi

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved