Breaking News:

Sediakan Paket Virgin Rp 10 Juta dan Threesome Rp 1,5 Juta via Online, Pemuda Ini Diringkus Polisi

Prostitusi online itu, kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP David Kanitero, disebut terjadi di sekitar Wilayah Sunter Agung, Jakarta

Tribun Jabar
Ilustrasi Prostitusi Online 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Pemuda berinisial G diringkus polisi, Jumat (28/2/2020) karena ketahuan membuka jasa prostitusi online dengan menawarkan paket threesome dan virgin.

Aparat Polres Pelabuhan Tanjung Priok meringkus pemuda asal Senen itu di sebuah hotel kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Jumat (28/2/2020) pukul 01.30 WIB.

Awalnya, Team Opsnal Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendapati informasi via media online soal adanya dugaan tindak pidana prostitusi. 

Prostitusi online itu, kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP David Kanitero, disebut terjadi di sekitar Wilayah Sunter Agung, Jakarta Utara.

Berdasarkan informasi itu, polisi melakukan penyelidikan di sekitar wilayah tersebut.

Ketika tim polisi melakukan penyelidikan, polisi menemukan ada pelanggan yang diduga telah bertransaksi dengan G yang merupakan muncikari.

G disebut telah sepakat menyewakan wanita seharga Rp 3 juta, untuk menemani tamu dengan tawaran layanan threesome untuk satu kali berkencan.

Pemesanan juga dapat dibayarkan lewat DP Rp 500 ribu.

G mempersilakan pemesan membayar kekurangan setelah memakai jasa wanita yang dijualnya.

"Usai pembayaran tersebut tim kami langsung mengamankan G di depan lobi hotel Sunter, dan melakukan interogasi singkat," kata David saat dikonfirmasi, Sabtu (29/2/2020).

G mengaku membuka jasa prostitusi online di dalam kamar hotel kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved