Pilkada Serentak 2020

Koalisi Perubahan Indramayu Launching 10 Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu

Koalisi yang terdiri dari 6 partai itu, yakni PKB, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKS, Partai Nasdem resmi melaunching 10 nama Bakal Calon

Handhika Rahman/Tribun Jabar
Koalisi Perubahan Indramayu, yang terdiri dari 6 partai itu, yakni PKB, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKS, Partai Nasdem dan Hanura resmi melaunching 10 nama Bakal Calon Bupati 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Persaingan menjelang Pilkada Indramayu 2020 semakin memanas, salah satunya dari kubu partai Koalisi Perubahan Indramayu.

Koalisi yang terdiri dari 6 partai itu, yakni PKB, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKS, Partai Nasdem dan Hanura resmi melaunching 10 nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang disiapkan untuk bertarung dalam Pilkada Indramayu 2020.

Ketua Koalisi Perubahan Indramayu, Ali Wardana mengatakan, nama-nama bakal calon itu merupakan hasil seleksi yang dilakukan pihaknya meski rekomendasi dari DPP partai masing-masing belum turun.

Adapun yang menjadi dasar dipilihnya 10 nama itu karena dinilai memiliki elektabilitas tertinggi serta paling siap dan memiliki komitmen lebih untuk menciptakan perubahan bagi Kabupaten Indramayu.

Mereka adalah Muhammad Sholihin (PKB), Rasta Wiguna (PKB), Juhadi Muhammad (PKB), Ali Wardana (PKB), Suwarto (PDI Perjuangan), Eddy Masyhudi (PDI Perjuangan), Nina Agustin Da'i Bachtiar (PDI Perjuangan), Ratnawati (Demokrat), Taryadi (Demokrat), dan Bhisma Panji Dhewanthara (PKS).

"Hari ini kita memperkenalkan siapa saja bakal calon yang diusung koalisi. Untuk pasangan belum kita sampaikan, yang penting kita hari ini launching bakal calon bupati dan wakil bupati yang jumlah semuanya ada 10," ujar dia kepada wartawan di Hotel Handayani Indramayu, Sabtu (29/2/2020).

Pantauan Tribuncirebon.com, masing-masing bakal calon itu diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri baik, seperti pendidikan, jejak karir, dan lain sebagainya.

Mereka juga memaparkan visi dan misi program pemerintahan kelak bilamana terpilih menjadi orang nomor satu di Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatangan pakta integritas oleh ketua dan sekretaris pengurus cabang masing-masing partai koalisi.

Halaman
12
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved