VIDEO Bubaran Salat Jumat, Babinsa Koramil Cilimus Kabupaten Kuningan Tangkap Maling Kambing

Bagi Supriyanto, warga Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, bahasa 'tidak ada maling kesiangan' itu sepertinya hanya slogan semata.

TRIBUNJABARA.ID, KUNINGAN - Bagi Supriyanto, warga Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, bahasa 'tidak ada maling kesiangan' itu sepertinya hanya slogan semata.

Pasalnya, dia benar-benar nekat melakukan aksi terlarangnya, maling pada siang bolong.

Maling yang kemudian diketahui biasa dipanggil Yanto itu sengaja mencuri kambing pada Jumat, (28/02/2020) siang.

Kisah Pilu Manusia Kayu dari Kuningan, Belasan Tahun Hanya Bisa Terbaring, Tak Bisa Gerakan Tubuh

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian yang sempat menghebohkan warga sekitar, itu terjadi persis sekira pukul 12.30 WIB atau seusai bubaran Salat Jumat di masjid desa setempat.

Sersan Dua (Serda) Agus Suparman, anggota Babinsa Desa Bandorasa Kulon Koramil 1510/Cilimus mengatakan selama tiga bulan ini di desa Bandorasa Kulon, Kecamatan Cilimus sudah 4 kali kejadian kehilangan kambing, sebanyak 9 ekor kambing yang hilang. 

Untuk menjaga agar tidak lagi terjadi pencurian, pihaknya bersama aparat keamanan lainnya meningkatkan upaya pengawasan untuk pengamanan di wilayah teritorialnya.

Kebakaran di Kuningan, Kurang dari 1 Jam, Rumah Milik Andasah Jadi Puing

Kebetulan pada Jumat (28/2) ini, pihaknya berhasil mengamankan pelaku pencurian kambing dengan barang bukti 2 ekor kambing dan sepeda motor Mio J nopol E 3882 YAQ.

 "Sebelum menangkap pelaku. Kami sedang mengintai orang tersebut, tiba-tiba pelaku melintas di depan Gedung naskah Linggarjati desa Linggajati," tuturnya seraya menyebutkan pelaku dan barang buktinya akan diserahkan ke aparat kepolisian. ( Tribun Jabar / ahmad rivai, Kontributor Kuningan)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bubaran Salat Jumat, Babinsa Koramil Cilimus Kabupaten Kuningan Berhasil Tangkap Maling Kambing, https://jabar.tribunnews.com/2020/02/28/bubaran-salat-jumat-babinsa-koramil-cilimus-kabupaten-kuningan-berhasil-tangkap-maling-kambing.
Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: Dedy Herdiana
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved