Ketua DPRD Jabar Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Anggota DPRD Jabar Mathius Tandiondong

Taufik mewakili segenap anggota DPRD Jabar mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian Mathius Tandiontong yang juga anggota DPRD Jabar.

Ketua DPRD Jabar Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Anggota DPRD Jabar Mathius Tandiondong
Istimewa
Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat hadir langsung dalam acara pelepasan jenazah Dr. Mathius Tandiontong, di rumah duka Bumi Baru 2, Bandung, Jumat (28/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat hadir langsung dalam acara pelepasan jenazah almarhum Dr. Mathius Tandiontong, di rumah duka Bumi Baru 2, Bandung, Jumat (28/2/2020).

Taufik mewakili segenap anggota DPRD Jabar mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian Mathius Tandiontong yang juga anggota DPRD Jabar.

"Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat serta mewakili masyarakat Jawa Barat menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya, Bapak Dr. Mathius Tandiontong, SH.,MM. AK, anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2024 dari fraksi PDI Perjuangan," kata Taufik Hidayat dalam sambutan pelepasan jenazah tersebut.

Mathius Tandiontong wafat pada usia 63 tahun, di RS Santosa Bandung, Selasa 25 Februari 2020, pukul 14.05 WIB.

Menurut Taufik, Mathius merupakan sosok yang baik dan banyak berkontribusi semenjak menjabat Anggota DPRD Jabar.

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat itu juga tak lupa memanjatkan doa kepada almarhum.

Ampuh Turunkan Kolesterol hingga Diabetes, Manfaat Buah Anggur Luar Biasa, Disebutkan dalam Alquran

 

"Semoga beliau ditempatkan di tempat yang selayaknya di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan kekuatan serta ketabahan," ujarnya.

Taufik juga mengucapkan rasa terima kasih atas segala dedikasi serta pengabdiannya. "Kami menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada beliau serta keluarganya," katanya.

Menyangkut apa yang menjadi hak almarhum di DPRD Jabar, ujarnya, secepatnya akan diurus oleh pihak Sekretariat DPRD Provinsi Jabar.

"Terhadap apa yang menjadi hak-hak beliau akan diselesaikan oleh Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat," tuturnya.

Turut hadir dalam acara pelepasan jenazah almarhum Mathius Tandiontong, Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadedi Sundari, Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono, dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar Memo Hermawan. 

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved