Perluas Pasar Jawa Barat, Maxim Tambah Cabang di Kota Kembang

Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi «Maxim-order a taxi» melalui playstore dan appstore.

Perluas Pasar Jawa Barat, Maxim Tambah Cabang di Kota Kembang
Istimewa
Perluas Pasar Jawa Barat, Maxim Tambah Cabang di Kota Kembang 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Warga Bandung, kalau punya rencana untuk pergi ke pusat perbelanjaan, daerah wisata atau tempat lainnya di daerah Bandung, sekarang bisa menggunakan Maxim! Maxim adalah layanan ride-hailing internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018. Maxim tersebar di 15 negara, dan sudah membuka lebih dari 28 cabang di wilayah Indonesia.
Maxim menyediakan layanan transportasi motor dan mobil untuk para penggunanya. Namun tidak hanya menyediakan layanan untuk penumpang orang, Maxim Delivery menerima pesanan transportasi untuk mengangkut barang dan hewan. Selain itu Maxim juga memiliki layanan penderekan dan menghidupkan mesin bagi pengguna yang sedang mengalami kondisi darurat seperti mobil mogok, pecah ban atau kondisi terburuk seperti kecelakaan.

Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi «Maxim-order a taxi» melalui playstore dan appstore. Saat ini Maxim telah digunakan oleh lebih dari 2.000.000 pengguna di Indonesia. Cara menggunakannya sangat mudah, pengguna hanya perlu memilih layanan yang diperlukan, lalu mencantumkan lokasi tujuan dan setelah itu biaya layanan dapat langsung diketahui. Biaya ini bersifat fixed price, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah di akhir perjalanan. Biaya ditentukan berdasarkan layanannya, untuk motor tarif dimulai dari Rp7800, delivery Rp7800, penderekan Rp9000, dan menghidupkan mesin Rp20000.

Bagi mitra pengemudi, Maxim menawarkan bentuk kerjasama dengan keuntungan yang lebih besar. Pengemudi berhak mengantongi keutungan 90% dari tarif, sementara komisi bagi hasil kepada perusahaan porsinya 10% dari tarif untuk setiap pesanan. Pengemudi juga dapat bekerja dengan waktu yang fleksibel, kapanpun di waktu yang nyaman bagi mereka. Tidak ada target tertentu yang dibebankan kepada pengemudi.

Berbeda dengan penggunanya, aplikasi yang digunakan oleh pengemudi yaitu adalah “Taxsee Driver”. Aplikasi tersebut dapat diunggah melalui playstore dan appstore. Saat ini aplikasi “Taxsee Driver” telah dioperasikan oleh lebih dari 530.000 pengguna di Indonesia.

Selain di Bandung, Maxim telah membuka cabangnya di Sabang, Bandar Lampung, Padang, Pekanbaru, Batam, Balikpapan, Samarinda, Surakarta, Palembang, Makassar, Pontianak, Jambi, Banjarmasin, Yogyakarta, Bengkulu, Manado, Kendari, Jakarta, Banda Aceh, Malang, Singkawang, Tasikmalaya, Palangkaraya, Medan, Denpasar, dan Palu. Maxim akan terus mengoptimalkan layananannya di kota-kota tersebut, sembari mempersiapkan penambahan cabang di kota-kota lain.

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved