Didekati Barcelona dan Manchester United, Timo Werner Malah Tunggu Liverpool

Meski ada kans gabung Manchester United dan Barcelona, Timo Werner justru memprioritaskan Liverpool. Ia menanti pinangan resmi dari The Reds

Didekati Barcelona dan Manchester United, Timo Werner Malah Tunggu Liverpool
Glyn Kirk/IKIMAGES/AFP
Striker RB Leipzig Timo Werner merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 16 Februari 2020. 

TRIBUNJABAR.ID- Manchester United dan Barcelona mulai mendekati penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Meski ada kans gabung Manchester United dan Barcelona, Timo Werner justru memprioritaskan Liverpool. Ia menanti pinangan resmi dari klub yang dilatih Juergen Klopp itu.

Striker muda RB Leipzig, Timo Werner, memang diperkirakan jadi rebut tim-tim elite Eropa pada musim panas nanti.

Pemain tim nasional Jerman itu memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya senilai 51 juta poundsterling.

Klausul rilis untuk Timo Werner hanya berlaku sampai akhir April. Pihak mana pun harus membayar lebih jika menunggu sampai jendela musim panas tiba.

Dilansir dari The Athletic, Manchester United dan Barcelona dilaporkan telah membuat penawaran untuk merekrut Timo Werner dari RB Leipzig.

Pemain 23 tahun itu justru sedang menunggu tawaran serius dari sang jawara Eropa, Liverpool, meskipun sejauh ini The Kopites belum memulai pembicaraan serius terkait dengan transfer sang pemain.

Hasil Lengkap Babak 16 Besar Liga Champions, Juventus, Chelsea, Liverpool, Real Madrid Kalah

Catatan Liga Inggris Pekan Ke-27, Liverpool Belum Terkalahkan, Perebutan Slot Liga Champions Seru

Menurut laporan yang sama, Juergen Klopp sudah menyetujui langkah untuk mendatangkanTimo Werner dan proses penawaran kemungkinan akan dimulai pada pertengahan bulan Maret.

Liverpool memiliki keuntungan lebih dari para rival karena hubungan yang sudah terjalin antara Juergen Klopp dengan sang agen Timo Werner, Karlheinz Forster.

Legenda The Reds, Jamie Carragher, juga telah mendesak Liverpool untuk memperkuat lini serang pada musim panas dan mengharap tanda tangan dari Timo Werner dan Sancho.

"Jika Anda melihat kekalahan atas Atletico Madrid, masalah besar bagi Liverpool adalah ketika salah satu dari mereka bertiga (Salah, Mane, Firmino) tidak bermain," kata mantan bek tim nasional Inggris.

"Liverpool memang membutuhkan pemain penyerang top untuk datang di musim panas. Sancho atau Werner? Saya akan mengambil keduanya.

"Mereka tidak perlu membiarkan siapa pun pergi, mereka hanya perlu menambah pasukan yang mereka punya," kata Jamie Carragher.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved