Serahkan Ambulans, Ketua DPRD Jabar Harap Untuk Kemajuan UKRI

Penyerahan mobil ambulans dari Fraksi Gerindra DPRD jabar kepada UKRI Bandung, Rabu (26/2/2020), disambut meriah oleh segenap civitas akademika UKRI.

Serahkan Ambulans, Ketua DPRD Jabar Harap Untuk Kemajuan UKRI
Istimewa
Penyerahan mobil ambulans dari Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat kepada Universitas Kebangsaan Republik Indonesia ( UKRI) Bandung, Rabu (26/2/2020), disambut meriah oleh segenap civitas akademika UKRI. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penyerahan mobil ambulans dari Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat kepada Universitas Kebangsaan Republik Indonesia ( UKRI) Bandung, Rabu (26/2/2020), disambut meriah oleh segenap civitas akademika UKRI.

Turut hadir Wakil Rektor I UKRI Dr Arining Wibowo, Wakil Rektor II Dr Heni Haryani, Wakil Rektor IV Rindhoko Dahono Wingit, Ketua DPRD Provinsi Jabar Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jabar H Ricky Kurniawan, serta para mahasiswa UKRI.

Wakil Rektor II Dr Heni Haryani yang sekaligus mewakili Rektor UKRI dalam sambutannya mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Fraksi Gerindra DPRD Jabar.

DPRD Jabar Yakin Kerja Sama antar-BUMD Tingkatkan Penyehatan dan Produktivitas BUMD Jabar

"Sekali lagi saya mewakili pak Rektor, berikut civitas akademika yang ada di Universitas Kebangsaan mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Fraksi Gerindra yang sudah membantu dalam hal ini saya pikir bukan saja ambulans karena kami sebelumnya sudah beberapa kali mendapatkan bantuan dari Fraksi Gerindra," ujar Heni saat memberikan sambutan di gedung UKRI, Bandung, Rabu (26/2/2020).

Heni berharap adanya bantuan tersebut dapat membantu UKRI, khususnya bagi para karyawan atau civitas akademika lainnya yang sekiranya memerlukan bantuan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, berpesan agar UKRI jangan sampai melempem.

"Dari saya, semoga UKRI ini makin lama makin jaya. Makin lama makin hebat. Jangan dari dulu melempem. Tidak ada lagi kata melempem," kata Taufik.

Taufik yang juga Ketua DPD Gerindra Jabar, meminta kepada pihak pengelola kampus UKRI untuk senantiasa mengobarkan api semangat sesuai cita-cita luhur keluarga besar Prof. Dr. Sumitro Djojohadikusumo. Sebab, dari semangat itu pula UKRI dilahirkan.

Komisi II DPRD Jabar Dukung Penuh Program Smart Fishing Nelayan di Jawa Barat

Taufik berharap UKRI bisa menjadi mercusuar peradaban yang mampu memberikan kesempatan seluas luasnya kepada seluruh mahasiswa untuk datang menimba ilmu.

Untuk itu, dia berjanji akan terus mendorong sebisa mungkin agar UKRI mampu tampil sejajar dengan kampus kampus besar lainnya di tanah air.

"Saya akan berikan maksimal untuk UKRI ini. Pokoknya kita harus berikrar, bagaimana caranya UKRI ini maju," katanya. (Sam)

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved