Tagih Uang Parkir yang Kurang, Juru Parkir di Tempat Hiburan Malam di Jambi Tewas Ditusuk

Seorang juru parkir di sebuah tempat hiburan malam di Kota Jambi, Kelvin Ramadhan, tewas ditusuk dua pria di bawah umur, R dan RA, menggunakan dua bil

Tribunjambi/Fadly
Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Cristian (kiri) menunjukkan barang bukti egrek yang digunakan pelaku. 

TRIBUNJABAR.ID, JAMBI - Seorang juru parkir di sebuah tempat hiburan malam di Kota Jambi, Kelvin Ramadhan, tewas ditusuk dua pria di bawah umur, R dan RA, menggunakan dua bilah egrek.

Peristiwa bermula saat R dan RA hendak pulang, tetapi uang parkir yang diberikan keduanya kurang.

Kemudian korban pun menahan motor tersangka untuk menagih uang parkir.

"Setelah itu dua tersangka pulang dan memanggil rekannya, kemudian korban langsung menusukkan senjata tajam itu ke tubuh korban, tusukan pada paha korban tembus yang membuat korban bersimbah darah," kata Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Cristian, Selasa (25/2/2020).

Buka Situs DJP Online untuk Mengisi SPT Tahunan Pajak Pribadi, Gini Caranya, Jangan Sampai Terlambat

Kejadian itu terjadi pada Jumat (21/2/2020) lalu. Saat kejadian ada rekan korban yang juga ditusuk hingga mengalami luka berat.

Tidak berselang lama, akhir unit Reskrim Polresta Jambi membekuk kedua pelaku tanpa perlawanan di kediaman mereka masing-masing.

"Tangan tersangka juga diamankan pada setelah salat Jumat barang bukti berupa dua egrek yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban," ujarnya.

Atas perbuatannya tersangka harus mendekam dibalik jeruji besi dan harus menjalani proses hukum dengan di jerat pasal 338 KUHP atau pasal 170 ayat 2 ke-3 atau pasal 353 ayat 3 KUHP dengan ancaman di atas Lima tahun penjara. (TribunJambi.com/Muuhammad Ferry Fadly)

50 Orang Meninggal di Qom Iran Akibat Virus Corona, Negara Tetangga Tutup Perbatasan

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Gara-gara Uang Parkir, Juru Parkir di Tempat Hiburan Kota Jambi Tewas Ditusuk, https://jambi.tribunnews.com/2020/02/25/gara-gara-uang-parkir-juru-parkir-di-tempat-hiburan-kota-jambi-tewas-ditusuk?_ga=2.228151326.249769132.1582524130-184337681.1540787360.

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved