Kecelakaan Motor di Parongpong

Kecelakaan Motor di KBB Tewaskan 3 Orang, Saksi Sebut Motor Melaju Kencang, Pengendara Berteriak

Kecelakaan sepeda motor di Jalan Cihanjuang, Kampung Cihanjuang, RT 3/8, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), sempat

Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor di Jalan Cihanjuang, Kampung Cihanjuang, RT 3/8, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (25/2/2020) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, PARONGPONG - Kecelakaan sepeda motor di Jalan Cihanjuang, Kampung Cihanjuang, RT 3/8, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), sempat membuat warga panik, Selasa (25/2/2020).

Dalam kecelakaan itu, motor Honda Beat nomor polisi D 3448 UCD yang dikendarai Regina (37), yang membonceng anaknya yakni Febian (5) dan temannya bernama Siti Aisyah (32), melaju kencang di turunan curam akibat rem blong.

Asep (63) pemilik warung di sisi lokasi kejadian, menyaksikan detik-detik kecelakaan tersebut.

Ia mengatakan, motor itu melaju kencang dan pengendaranya berteriak.

Menteri PUPR Basuki Bantah Istana Banjir: Pompa Saya Siapkan Dua di Sini

"Pengendaranya beteriak minta tolong saat motornya melaju kencang dari atas. Dia membonceng anaknya laki-laki dan satu perempuan," ujar Asep saat ditemui di lokasi kejadian.

Tak lama dari itu, suara benturan keras pun terdengar karena motor tersebut menyenggol motor Honda Revo nomor polisi D 5688 GO yang dikemudikan Chrismarantica Dessye (50).

Motor tak berhenti, hingga akhirnya motor tersebut menyenggol bagian belakang mobil Toyota Avanza nomor polisi D 1748 UAM yang dikemudikan Tarap Kurniawan (38).

"Tabrak bagian belakang mobil, lalu pengendara dan anaknya masuk got, sedangkan perempuan yang satunya di jalan. Motornya rusak parah," katanya.

Ia mengatakan, ibu dan anak itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Belakangan, perempuan yang diboncengnya diketahui meninggal di RSUD Cibabat, Kota Cimahi.

"Kalau pengendara motor Honda Revo bersama satu penumpangnya patah kaki dan langsung dibawa ke rumah sakit," katanya.

Detik-detik Motor Meluncur Tak Terkendali di Turunan Jalan Cihanjuang, Warga Panik Tiga Orang Tewas

Pelatih Legendaris Indra Thohir Berharap Home Base Persib Bandung Tetap di Kota Bandung

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved