Uang Milik Warga Hilang Misterius

BREAKING NEWS, Uang Milik Warga Hilang Misterius Tanpa Jejak, di Lemari Terkunci di Banyak Rumah

Sejumlah warga Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, kehilangan uang di rumah

BREAKING NEWS, Uang Milik Warga Hilang Misterius Tanpa Jejak, di Lemari Terkunci di Banyak Rumah
tribunjabar/firman suryaman
Sutikno mengungkapkan aksi pencurian uang secara misterius yang dialami sejumlah warga Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Senin (24/2). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Sejumlah warga Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, kehilangan uang di rumah masing-masing tanpa ada jejaknya sama sekali.

Besarnya uang yang hilang bervariasi. Dari data yang berhasil dihimpun Tribunjabar.id , Senin (24/2/2020) di lokasi, ada yang hilang hanya Rp 500.000, tapi ada juga yang hilang beberapa kali lipat hingga totalnya mencapai Rp 18 juta.

Ketua RW 12 Kelurahan Parakannyasag, Sutikno Slamet (40), mengatakan dari obrolan warga, sedikitnya ada tiga warganya yang uangnya hilang tanpa meninggalkan jejak.

"Selain tiga warga itu, saya dan kakak saya juga jadi korban. Dari dua kali kehilangan uang di dalam lemari terkunci, totalnya mencapai Rp 12,6 juta. Hilang pertama Rp 10 juta beberapa bulan lalu dan kedua Kamis (20/2) malam hilang Rp 2,6 juta," kata Sutikno yang diamini istrinya, Dede (35).

Ini Daftar Artis yang Bakal Meriahkan Grand Final Indonesian Idol 2020, Dua Finalist Berkolaborasi

Sementara kakak kandungnya kehilangan Rp 500.000. Uang itu sisa hajatan sunatan salah seorang putranya. Uang disimpan di dalam lemari terkunci, lenyap tak berbekas.

Itu, kata Sutikno, baru di wilayahnya. Belum di Kampung Paojan, Kelurahan Parakannyasag, sejumlah warga mengaku mengalami nasib serupa. Hilang uangnya bervariasi antara Rp 500.000 hingga Rp 8 juta.

"Dua kali menjadi korban pencurian uang secara misterius, uang saya sekarang disimpan di bank, atau disetorkan langsung ke majikan," kata Sutikno, yang sehari-harinya jualan sapi dan domba. 

Viral TikTok Berlatar Muda-mudi Mesum, Ditangkap Satpol PP yang Pura-pura Pesan Prostitusi Online

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved