BCA Expoversary 2020, Suguhkan Konsep Layanan Expo Instagramable

Melalui gelaran yang bernama BCA Expoversary 2020, BCA memberikan sebuah suguhan expo untuk memenuhi kebutuhan masyarakat

BCA Expoversary 2020, Suguhkan Konsep Layanan Expo Instagramable
Istimewa
BCA Expoversary 2020 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Layanan expo dengan konsep kekinian disuguhkan BCA tahun ini.

Melalui gelaran yang bernama BCA Expoversary 2020, BCA memberikan sebuah suguhan expo untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti kebutuhan pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian dalam satu kesempatan yang sama.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan bahwa selama 63 tahun, BCA berkarya memberikan pelayanan finansial bagi nasabah adalah sebuah kebanggaan.

"Tepat di usia ke-63 ini kami mempersembahkan BCA Expoversary sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia," kata Jahja melalui rilis kepada Tribunjabar.id, Senin (24/2/2020).

BCA Berikan Pelatihan Kepemimpinan bagi Staf Layanan Terpadu Universitas Kristen Maranatha

Jahja menyebutkan bahwa BCA Expoversary 2020 digelar serentak di tiga kota yaitu  Jakarta, Surabaya dan Makassar.

Dalam perhelatan di setiap kota, BCA Expoversary 2020 menawarkan atmosfer yang menarik seperti  bunga khusus KPR 4,63 persen eff.p.a. untuk rumah baru dan bekas, serta bunga spesial KKB 3,63 persen bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman.

"Disamping itu juga, BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga 1 juta untuk pembelian tiket pesawat," katanya.

BCA Expoversary yang digelar di ICE BSD melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi.

Di gelaran ini, kata Jahja, para pengunjung seolah dibawa untuk berkeliling kota di mana konsep desain pameran disulap seperti banyak jalan yang ada di ibu kota.

Ada pula jalan raya dengan pepohonan, area dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata.

"Kekinian dan instagrammable, cocok untuk generasi millennials jaman now," papar Jahja. 

BCA Expo Bandung 2019 Sukses Tawarkan One Stop Solution, Hadirkan Solusi dan Nilai Tambah

Istimewa di tahun ini, BCA Expoversary 2020 menghadirkan booth CSR Bakti BCA yang menyuguhkan spot kekinian dan instagrammable Desa Wisata Bakti BCA.

Pengunjung BCA Expoversary akan diajak mengenal lebih dalam keunikan desa binaan BCA yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

“Hampir 22 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas," katanya.  (*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved