Persib Bandung

Persib Bandung Jamu Persela Lamongan di Stadion GBLA atau Si Jalak Harupat? Begini Kata Robert

Persib Bandung akan melakoni laga perdana Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan, 1 Maret di Bandung.

Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts seusai menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (20/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni laga perdana Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan, 1 Maret di Bandung.

Namun hingga saat ini, stadion yang akan digunakan oleh Maung Bandung sebagai laga kandang perdananya di Liga 1 2020, belum ada kepastian.

Sebab sekarang ini, selain Stadion Si Jalak Harupat yang memang menjadi home base sejak musim lalu, Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( Stadion GBLA) kabarnya telah mendapat lampu hijau untuk digunakan.

Dua Pemain Asing Plus Kiper dan Winger Andalan Absen Latihan, Robert Alberts Beri Penjelasan Begini

Apa Kata Bobotoh - Aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bersama Persib Bandung di laga lawan Melaka United. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Apa Kata Bobotoh - Aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bersama Persib Bandung di laga lawan Melaka United. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara) (Kolase Tribun Jabar)

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku belum mendapatkan informasi kepastian soal timnya akan menggunakan stadion yang mana saat menjamu Persela Lamongan.

"Saya tidak tahu. Untuk itu silakan tanya kepada manajemen," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Minggu (23/2/2020).

Persib Bandung Dinilai Lebih Kuat dari Musim Lalu, Kim Jeffrey Optimistis Bisa Bersaing Rebut Juara

Gaya baru rambut Kim Jeffrey.
Gaya baru rambut Kim Jeffrey. (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Di samping itu, mantan pelatih PSM Makassar dan Arema FC ini memastikan bahwa timnya telah merapungkan skuat final untuk bertarung di Liga 1 2020.

Tetapi soal registrasi ke PT LIB (Liga Indonesia Baru) selaku operator kompetisi, Robert Alberts mengatakan bahwa itu ada di pihak manajemen yang mengurusnya.

"Saya rasa itu sudah selesai, tapi untuk memastikan bisa ditanya pada manajemen. Saya juga tidak tahu kapan deadline-nya, tapi kami sudah menentukan skuat akhir untuk tim musim ini," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved