Lowongan Kerja

LOWONGAN KERJA untuk Lulusan SMA/SMK di Anak Perusahaan PT KAI, Orang Cirebon Lebih Berpeluang

Ada lowongan kerja bagi Anda yang lulusan SMA/SMK sederajat di anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI). Segera daftar!

LOWONGAN KERJA untuk Lulusan SMA/SMK di Anak Perusahaan PT KAI, Orang Cirebon Lebih Berpeluang
(KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI)
Seorang Pramugari berpose di dalam gerbong kereta api wisata priority sesaat sebelum perjalanan dari Jogjakarta menuju Jakarta, Minggu (6/8/2017). Kereta wisata kelas priority ini memiliki fasilitas antara lain Audio Visual On Demain (AVOD) di setiap kursi penumpang, Mini Bar, TV 52 Inch, Crew Khusus, Toilet Khusus dan Kursi yang lebih nyaman dari kelas eksekutif, harga tiket mulai dari Rp 750.000 sudah termasuk jasa restorasi 1x makan dan minum. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Ada lowongan kerja bagi Anda yang lulusan SMA/SMK sederajat di anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI).

Kamu yang berdomisili di wilayah Cirebon lebih berpeluang untuk bisa bekerja di anak perusahaan PT KAI ini.

Anak perusahan PT KAI yang membuka lowongan kerja itu adalah PT Reska Multi Usaha.

Posisi yang dibuka antara lain cook (koki), cook helper, packaging, dan dishwasher. Semua posisi tersebut akan ditempatkan di Cirebon.

LOWONGAN KERJA di Perusahaan Eiger, Rekrut Karyawan Baru untuk Lulusan SMK hingga S1, Cek di Sini

Persyaratan untuk pelamar antara lain usia minimal 18 tahun atau maksimal 30 tahun di tahun 2020, pendidikan minimal SMA atau SMK jurusan tata boga untuk posisi koki dan cook helper.

Sementara untuk posisi packaging dan dishwasher, kualifikasi yang dibutuhkan adalah lulusan SMA atau SMK semua jurusan.

Syarat lainnya yakni pelamar memiliki minat karir di bidang food and beverage (makanan dan minuman), dan untuk posisi koki diutamakan berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun.

Meski terbuka untuk pelamar dari manapun, domisili di Cirebon jadi salah satu yang dipertimbangkan.

Alur Rekrutmen:

Registrasi melalui web resmi PT RMU (pengisian nama, NIK KTP, email, dan nomor HP) Buka pesan yang dikirim ke e-mail yang didaftarkan (klik link yang dikirim ke e-mail, isi data diri, penempatan, dan posisi yang diminati)

Halaman
12
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved