Breaking News:

Torabika Duo Sruput Rejeki 2

Grebek Pasar Torabika Duo di Pasar Antri Baru Cimahi, Pemenang: Engga Nyangka Dapat Televisi

Para pedagang dan pengunjung Pasar Antri Baru, Kota Cimahi, sangat antusias mengikuti kegiatan Grebek Pasar Sruput Rejeki 2 Torabika Duo, Sabtu (22/2)

tribun jabar/oktora veriawan
PEMENANG TELEVISI - RSM Torabika Wilayah Bandung Barat, Darmawan (kiri), dan GRSM Torabika Jabar, Andries Susanto (kanan), berfoto bersama pemenang undian Grebek Pasar Sruput Rejeki 2 Torabika Duo di Pasar Antri Baru, Kota Cimahi, Sabtu (22/2/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Para pedagang dan pengunjung Pasar Antri Baru, Kota Cimahi, sangat antusias mengikuti kegiatan Grebek Pasar Sruput Rejeki 2 Torabika Duo, Sabtu (22/2) pagi sampai siang.

Antusiasme tinggi bisa terlihat dari banyaknya warga pasar yang mengirimkan amplop undian dan juga padatnya pengunjung yang membeli kopi Torabika Duo di stan panitia.

Dua sachet Torabika yang mereka beli langsung dimasukkan ke amplop untuk mengikuti undian berhadiah berbagai barang elektronik. Selain itu acara tersebut juga dimeriahkan dengan live music dangdut artis Bandung.

Menurut Darmawan, RSM Torabika Bandung Barat, pihaknya bangga dengan antusiasme warga Pasar Antri Baru. Pasar ini, kata dia, adalah salah satu pasar dengan penjualan Torabika Duo terbesar di Wilayah KBB dan Cimahi.

Torabika Duo Sruput Rejeki 2 Hadir di Cicalengka, Warga Antusias, 1500 Amplop Undian Terkumpul

"Antusiasme yang tinggi ini sebagai salah satu indikator bahwa program Sruput Rejeki 1 cukup berhasil dan dapat diterima warga," kata dia di sela-sela acara, kemarin.

Ia menambahkan, berbeda dengan program Sruput Rejeki 1, untuk Sruput Rejeki 2 kali ini, pihak Torabika Duo mengadakan program Grebek Pasar yang digelar satu minggu sekali selama tiga bulan, hingga pertengahan April mendatang.

"Grebek Pasar ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pedagang kopi Torabika Duo di pasar-pasar tradisional. Mereka patut diapresiasi karena menjadi andalan kami dalam memasarkan kopi Torabika Duo," kata dia.

Andries Susanto, GRSM Torabika Jabar, menambahkan, jika program Sruput Rejeki 2 dan Grebek Pasar untuk lebih mendekatkan diri antara pihak Torabika Duo dengan pedagang dan konsumen.

"Program ini diadakan kembali demi masyarakat pecinta Torabika Duo yang ingin Sruput Rejeki diadakan kembali. Kami ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," kata dia.

Ia mengajak semua pedagang dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan Sruput Rejeki 2 dan Grebek Pasar.

Halaman
12
Penulis: Oktora Veriawan
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved