Tanggal Cantik 20-02-2020, PT KAI Cirebon Bagi-bagi Hadiah ke Penumpang KA Argo Cheribon

Tanggal cantik 20-02-2020, PT KAI Cirebon bagi-bagi hadiah ke penumpang KA Argo Cheribon.

Tanggal Cantik 20-02-2020, PT KAI Cirebon Bagi-bagi Hadiah ke Penumpang KA Argo Cheribon
Tribun Jabar/Ahmad Imam Baehaqi
Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi (kedua kiri), saat memberikan hadiah kepada penumpang KA Argo Cheribon di Stasiun Cirebon, Jalan Inspeksi, Kota Cirebon, Kamis (20/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Momentum tanggal Cantik 20 Februari 2020 atau 20-02-2020 tampaknya dimanfaatkan PT KAI Daop 3 Cirebon untuk menyapa para pelanggan setianya.

Di tanggal cantik kali ini, PT KAI Daop 3 Cirebon membagikan hadiah kepada sejumlah penumpang di Stasiun Cirebon, Jalan Inspeksi, Kota Cirebon.

Para penumpang yang mendapatkan hadiah ialah mereka yang berulang tahun hari ini dan pengguna aplikasi KAI Access.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi, di dalam KA Argo Cheribon.

Tamsil beserta jajarannya tampak mendatangi para penumpang yang tengah duduk di kursinya masing-masing kemudian menyerahkan hadiah yang telah disiapkan.

Sejumlah penumpang tampak terkejut saat didatangi petugas PT KAI Daop 3 Cirebon, tapi seketika raut wajahnya terlihat gembira saat menerima hadiah tersebut.

Menurut Tamsil, jumlah hadiah yang disiapkan juga sesuai tanggal cantik hari ini, yakni 20 + 2 + 20 atau 42 buah.

"Kegiatan kali ini kami juga bekerja sama dengan PT Pegadaian, sebagai bentuk sinergitas antar BUMN," ujar Tamsil Nurhamedi saat ditemui seusai kegiatan.

Ia mengatakan, total hadiah yang diberikan di antaranya, lima voucer tabungan emas Pegadaian, lima voucer DP Mulia 5 gram, 10 voucer DP Emas 5 gram, dua voucer tiket kereta api, dan 20 merchandise PT KAI.

Menurut dia, pemberian hadiah itu sebagai wujud apresiasi dan terima kasih PT KAI kepada para penumpang setianya.

Selain di dalam kereta api, petugas juga tampak memberikan hadiah kepada para penumpang yang tengah menunggu keberangkatan kereta api di Hall Utama dan Ruang Tunggu Stasiun Cirebon.

"Melalui kegiatan sapa pelanggan ini, kami ingin menyosialisasikan kemudahan memesan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access," kata Tamsil Nurhamedi.

Tamsil mengatakan, kegiatan sapa pelanggan kali ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap produk Pegadaian.

Selain itu, meningkatkan engagement sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan transaksi dan mengenal tabungan emas serta produk Pegadaian lainnya.

VIDEO Warga Garut Padati Jalur Kereta Cibatu-Garut, Bupati dan Dirut KAI Uji Coba Jalur Kereta

Ribuan Warga Garut Padati Jalur Kereta Cibatu-Garut, Bupati dan Dirut KAI Uji Coba Jalur Kereta

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved