Polisi Gerebek Rumah yang Diduga Jadi Tempat Pelacuran di Cianjur, 1 Perempuan dan 2 Ditangkap

Polsek Cianjur menggerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat pelacuran di Gang Jembar, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur

Polisi Gerebek Rumah yang Diduga Jadi Tempat Pelacuran di Cianjur, 1 Perempuan dan 2 Ditangkap
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Polsek Cianjur menggerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat pelacuran di Gang Jembar, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 22.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Polsek Cianjur menggerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat pelacuran di Gang Jembar, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kronologis kejadiannya berawal pada hari Senin (17/2/2020) sekitar pukul 20.00 WIB, pihak kepolisian mendapatkan informasi bahwa di rumah itu sering terjadi pelacuran.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Iskandar, memerintahkan Panit 1 Reskrim Ipda Dimas Wicaksono, S TrK bersama anggota kepolisian lainnya untuk menyelidiki informasi tersebut.

"Lalu pada hari Selasa sekitar pukul 22.00 WIB, pihak kepolisian dipimpin Panit 1 Reskrim mendatangi TKP sebuah rumah di Gang Jembar," kata Iskandar, Kamis (20/2/2020).

Menurut Iskandar, laporan itu ternyata benar bahwa penghuni rumah itu memberikan fasilitas kamar untuk digunakan tempat pelacuran.

Siswi SMA yang Ajak Adiknya yang Masih SD Berbuat Mesum dan Hamil, Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Masuk Sidang Tuntutan, Jaksa Optimistis Kasus Video Vina Garut Ungkap Pertanyaan Masyarakat

"Dari penggerebekan itu selanjutnya diamankan seorang muncikari berikut uang sebesar Rp 400.000, 2 buah hand phone, 1 PSK, dan 2 orang laki-laki untuk dibawa dan dimintai keterangan di Polsek Cianjur Kota," kata Iskandar.

Ia mengatakan dalam menjalankan praktik prostitusi ini, muncikari tersebut mematok tarif PSK dengan diberikan harga sewa kamat antara Rp 30 ribu sampai dengan Rp 100 ribu sekali sewa.

Tersangka dijerat pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP tentang praktik pelacuran. Dengan ancaman hukuman 1 tahun hingga 1 tahun 4 bulan penjara.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved