Persib Bandung

Persib Kalah Lawan PSCS Cilacap, Budiman Komentari Begini, Jadi Bahan Evaluasi

Budiman menyebutkan ketujuh pemain mudanya yang baru saja pulang dari Sleman kemarin harus dipaksa bermain laga tandang lagi ke Cilacap

Persib Kalah Lawan PSCS Cilacap, Budiman Komentari Begini, Jadi Bahan Evaluasi
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Budiman dipeluk Robert Alberts. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung harus mengakui kekelahan dari tim tuan rumah PSCS Cilacap dalam lag uji coba di Stadion Wijayakusuma, Kamis (20/2/2020) sore tadi. PSCS Cilacap unggul dengan skor 3-1.

Persib Bandung sempat unggul pertama lewat gol yang dicetak Gian Zola pada menit ke-17.

Sementara gol bagi tuan rumah dicetak oleh Imam Wibowo ('27), M. Ilham Yusril ('47) dan M. Taufan( '57).

Pelatih Persib Sebut Ada Pemain yang Sudah Tunjukkan Progres Selama Jalani Pramusim Liga 1 2020

Maung Bandung yang hanya membawa tujuh pemain mudanya dan sisanya melibatkan pemain Persib junior bermain kurang maksimal.

"Hari ini permainan Persib kurang greget, makanya kita menelan kekalahan 3-1. Karena kita jarak dari solo ke jogja kemarin hari selasa kita nyampe bandung sore dan rabu udah berangkat lagi ke cilacap jadi saya sangat mengerti anak anak kondisinya kurang fit," kata Asisten Pelatih Persib Bandung Budiman.

Budiman menyebutkan ketujuh pemain mudanya yang baru saja pulang dari Sleman kemarin harus dipaksa bermain laga tandang lagi ke Cilacap.

"Apalagi pemain senior yang ikut kesini tujuh pemain. Tambahannya kita bawa dari pemain diklat Persib. Tadi hasilnya kurang bagus, beberapa pemain kurang fit. Saya sangat memakluminya," ungkapnya.

Launching Tim Persib Bandung, Robert Alberts Sudah Sebut Tanggal

Budiman menambahkan hasil laga uji coba tersebut menjadi bahan evaluasi bagi ketujuh pemain Persib sebelum mengarungi lig 1 musim 2020 mendatang.

"Ini juga jadi evaluasi bagi kami tim pelatih. Karena kalau pertandingan terlalu dipaksakan anak anaknya kurang mood, kelihatan sekali," jelasnya

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved