New Toyota Alphard dan Vellfire Dapat Sentuhan Baru di 2020, Apa Saja?

Sementara untuk kenyamanan lebih, keduanya kini juga didukung oleh fitur entertainment yang dilengkapi layar yang lebih lebar.

ist
New Toyota Alphard. MPV Luxury ini mendapat sentuhan fitur baru model terbaru yang dirilis di awal 2020 ini. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Dirancang sebagai mobil premium yang mengedepankan kenyamanan dan kemewahan, Alphard dan Vellfire kembali mendapat sentuhan baru di awal tahun 2020 ini.

Toyota menyematkan sejumlah fitur baru agar pelanggan kian merasakan keselamatan dan kenyamanan pada mobil yang paling populer di segmen MPV kelas atas ini dengan pangsa pasar 94,4%.

Alphard dan Vellfire yang tahun 2019 lalu berhasil membukukan penjualan whole sales 4.637 unit ini, kini dilengkapi fitur Toyota Safety Sense yang menghadirkan fitur-fitur keselamatan berkendara dengan standar tertinggi yang makin lengkap seperti PCS, LDA, DRCC dan AHB.

Sementara untuk kenyamanan lebih, keduanya kini juga didukung oleh fitur entertainment yang dilengkapi layar yang lebih lebar.

Alphard dan Vellfire model terbaru yang rilis awal 2020 didukung fitur entertainment dengan layar LCD yang lebih lebar.
Alphard dan Vellfire model terbaru yang rilis awal 2020 didukung fitur entertainment dengan layar LCD yang lebih lebar. (ist)

“Faktor keselamatan dan kenyamanan merupakan hal yang selalu menjadi perhatian utama sehingga Toyota secara terus-menerus melakukan improvement agar pelanggan tidak hanya merasakan kemewahan tapi juga perlindungan keselamatan yang makin optimal. Di awal tahun ini, kami memulainya dengan melakukan penyegaran pada Alphard dan Vellfire,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy dalam keterangannya, Rabu (19/2).

Dengan menyandang fitur Pre-Collision System (PCS), pengguna New Alphard dan New Vellfire kini mendapat perlindungan dari sistem radar yang terintegrasi, yang akan memberikan peringatan melalui audio dan visual terhadap potensi terjadinya benturan.

Fitur PCS ini dapat secara otomatis mengurangi kecepatan, sehingga risiko benturan bisa dihindari atau dikurangi.

Sementara itu, penggunaan fitur Lane Departure Alert (LDA) akan sangat membantu pengemudi menghindari kecelakaan karena secara otomatis fitur ini akan memberi peringatan ketika kendaraan keluar dari jalur pada saat berkendara.

Penggunaan fitur Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) akan membantu pengendara memantau keberadaan kendaraan lain yang ada di depan dan menjaga jarak aman.

Kendaraan secara otomatis akan mengurangi kecepatan, bahkan melakukan pengereman jika radar menunjukkan jarak dengan kendaraan lain sudah tidak aman.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved