Makeup Expert Beri Bocoran Perawatan Wajah agar Sehat dan Bisa Tampil Sempurna, Begini Caranya

Perawatan wajah menjadi sangat penting bagi kesehatan dan penampilan sehari-hari, agar bisa tampil sempurna mendukung kinerja dan gaya hidup.

Makeup Expert Beri Bocoran Perawatan Wajah agar Sehat dan Bisa Tampil Sempurna, Begini Caranya
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Nivea menggelar kampanye pentingnya membersihkan kulit wajah melalui #CleansedByNivea dengan menghadirkan para makeup expert di Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Perawatan wajah menjadi sangat penting bagi kesehatan dan penampilan sehari-hari, terlebih bagi mereka yang membutuhkan penampilan sempurna untuk mendukung kinerja dan gaya hidup.

Pemilihan produk kosmetik, menjadi salah satu keberhasilan perawatan wajah tersebut.

Untuk mendukung para generasi muda memiliki penampilan menawan, Nivea menggelar kampanye pentingnya membersihkan kulit wajah melalui #CleansedByNivea, bahkan kegiatan inipun diklaim akan turut memajukan profesi para ahli rias Indonesia.

Ira Zietra, Mantap Tekuni Dunia Makeup Artis, Padahal Awalnya Tidak Sengaja

Kota Bandung menjadi salah satu kota yang dijadikan Nivea untuk menggelar kampanye #CleansedByNivea yang bertujuan mengajak konsumen Indonesia untuk membersihkan wajah secara teratur dan menyeluruh sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit.

Menurut Arya Nata Gani Putra selaku Brand Manager NIVEA Face and Lip Care, membersihkan wajah sebelum dan sesudah makeup ini juga direkomendasikan oleh para makeup expert karena merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat, dan cerah.

"Sehingga hasil makeup menjadi lebih sempurna," tutur Arya dalam gelaran kampanye di Bandung akhir pekan lalu.

Untuk lebih menyebarluaskan mengenai hal ini, kata Arya, pihaknya menggandeng professional makeup expert di Indonesia dengan menghadirkan kegiatan Nivea #XPERTSquad Search.

Menurut Arya, membersihkan kulit wajah sebelum dan sesudah makeup menggunakan produk pembersih yang tidak mengandung alkohol, lembut di kulit namun efektif dalam mengangkat debu, kotoran dan sisa makeup, dapat membantu kulit untuk mempertahankan kelembapan alaminya.

"Ini membuat kulit bisa ‘bernafas’ dengan baik dan terjaga kesehatannya,” ujarnya.

Bikin Vlog di Youtube, Nella Kharisma Bikin Tutorial Makeup, Netter Soroti Hasilnya Tipis Minimalis

Dalam kampanye ini, hadir pula Makeup Expert, Bubah Alfian.

Kampanye pentingnya membersihkan kulit wajah melalui #CleansedByNivea dengan menghadirkan para makeup expert di Bandung.
Makeup Expert, Bubah Alfian hadir di acara Kampanye pentingnya membersihkan kulit wajah melalui #CleansedByNivea dengan menghadirkan para makeup expert di Bandung. (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)

Bubah menjelaskan bahwa untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna, dia dan makeup expert lain mempercayai bahwa kulit wajah yang sehat merupakan dasar yang penting.

"Saran yang sering saya bagikan ke para klien adalah rajin membersihkan kulit wajah menggunakan produk dengan nol persen alkohol dan tidak meninggalkan residu hanya dalam sekali usap saja," katanya.

Menurut Bubah Alfian, dengan kemajuan teknologi saat ini, masyarakat semakin mudah dalam mendapatkan ide makeup secara online, para makeup expert pun perlu untuk bisa selangkah lebih maju dalam menciptakan makeup look baru. (*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved