Persib Bandung

Alasan Persib Bandung Terus Melakukan Serangkaian Uji Coba pada Pramusim Liga 1 2020, Kata Yaya

Persib Bandung pada pramusim Liga 1 2020, gencar menggelar serangkaian uji coba dengan klub 1 dan liga 2 bahkan mengikuti turnamen Asia Challenge

(KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELI)
Para pemain Persib Bandung menjajal lapangan Stadion Manahan, Solo, Jumat (14/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung pada pramusim Liga 1 2020, gencar menggelar serangkaian uji coba dengan klub 1 dan liga 2 bahkan mengikuti turnamen Asia Challenge di Malaysia.

Tujuan dari banyak serangkaian uji coba tersebut agar semua pemain yang dimiliki Persib terbiasa dengan atmosfer pertandingan sebelum dikompetisi sesungguhnya.

Pekan ini, Persib Bandung juga bakal menggelar uji coba dengan dua tim berbeda yaitu PSCS Cilacap dan Persikabo.

Soal Fisik Pemain Persib Bandung, Yaya : Semua Sesuai Rencana yang On The Track

Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1/2020).
Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1/2020). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Di menjelang kompetisi akan dimulai kita berikan kesempatan pada pemain untuk bisa mendapatkan menit bermain. Begitu ada undangan kita untuk training match kita terima," ujar Yaya Sunarya Pelatih Fisik Persib.

Baru Pertama Kali Main di Liga Indonesia, Wander Luiz Targetkan Jadi Juara Bersama Persib Bandung

Menurut Yaya, rencananya pemain Persib bakal dibagi menjadi dua tim, 18 pemain yang berangkat ke Bogor akan dipersiapkan untuk mengarungi Liga 1 2020 dan sisanya memberikan kesempatan pemain muda menit bermain.

"Karena besar kemungkinan kita pergi ke bogor tidak akan semua pemain akan main. Makanya kita ke cilacap berikan kesempatan pada pemain untuk bisa main. Kemudian di bogor kita lebih fokus lagi dengan tim yang akan mengisi di start kompetisi yang akan mulai," jelasnya.

Ini Daftar Pemain Asing Liga 1 2020, Musuh Bebuyutan Persib Dihuni Pemain Bintang Eropa

Agenda Persib Bandung Hari Ini Seusai Melawan PSS Sleman Kemarin

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved