Persib Bandung

Robert Alberts Puji Atmosfer Suporter Persis Solo saat Menjamu Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memuji atmosfer suporter tuan rumah Persis Solo pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020)

Robert Alberts Puji Atmosfer Suporter Persis Solo saat Menjamu Persib Bandung
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Bandara Husein Sastranegara, Senin (20/1/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memuji atmosfer suporter tuan rumah Persis Solo pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020) malam tadi.

Meski pada laga uji coba Persis Solo mendapati hasil kekelahan, semangat pendukung klub yang dijuluki Laskar Samber Nyawa ini terus digaungkan sepanjang 90 menit.

“Sekali lagi kami ingin menyampaikan bahwa kami merasa sangat terhormat karena telah diundang ke sini. Pertandingan berjalan dengan atmosfer yang bagus, suporter dari Persis Solo juga tampak sangat bagus mendukung tim mereka,” ungkap Robert dalam sesi temu wartawan seusai pertandingan dikutip dari laman resmi Persib.

Persib Bandung vs Persis Solo, Gol Cantik Beckham Jebol Gawang Bikin Jokowi Pegang Jidat

Presiden RI, Jokowi, menyaksikan laga Persis vs Persib di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020). Aksi laga Persis vs Persib di Stadion Manahan Solo.
Presiden RI, Jokowi, menyaksikan laga Persis vs Persib di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020). Aksi laga Persis vs Persib di Stadion Manahan Solo. (TRIBUNSOLO.COM/ADI SURYA SAMODRA)

Robert pun memuji pemain Persis Solo melakukan perlawanan pada pertandingan tadi.

“Persis Solo bermain sangat bagus dan sepakbola cepat. Banyak pergerakan, agresivitas, kecepatan. Itulah yang kami butuhkan hari ini,” kata Robert.

Hasil Akhir Persib Bandung vs Persis Solo, Maung Bandung Berhasil Pertahankan Keunggulan Skor 2-0

Hasil Akhir Persib Bandung vs Persis Solo, Maung Bandung Berhasil Pertahankan Keunggulan Skor 2-0
Hasil Akhir Persib Bandung vs Persis Solo, Maung Bandung Berhasil Pertahankan Keunggulan Skor 2-0 (YouTube/Sambernyawa TV)

Robert menambahkan tim tuan rumah beberapa kali mencoba menekan pertahanan timnya, namun anak asuhnya yang dijaga Fabiano berhasil meredam serangan pemain Persis Solo.

“Saya pikir secara keseluruhan, ada perbedaan kualitas bahwa kami bisa menyelesaikan dengan baik peluang yang didapat. Tapi Persis Solo tidak bisa memanfaatkan peluang yang mereka buat. Jadi saya pikir, ini adalah uji tanding yang bagus untuk para pemain di hari ini,” tambahnya.

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved