Bikers Bandung Geregetan, Ingin Tren Otomotif Kembali ke Bandung

Bikers Bandung geregetan. Mereka merasa trendsetter otomotif telah pindah ke kota lain. Even-even yang digelar

Bikers Bandung Geregetan, Ingin Tren Otomotif Kembali ke Bandung
istimewa
Klub motor yang tergabung dalam Brother in Arms touring ke Cimahi dalam even Raider Invasion. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Januar Pribadi Hamel

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bikers Bandung geregetan. Mereka merasa trendsetter otomotif telah pindah ke kota lain. Even-even yang digelar di beberapa kota di luar kota Bandung telah menenggelamkan Bandung.

Pindahnya trendsetter otomotif ke kota lain bukan berarti even otomotif di Kota Bandung menghilang. Justru, even-even itu seperti itu terus bermunculan. Ini yang jadi pertanyaan para bikers di Bandung.

"Kenapa bisa kalah oleh even otomotif yang digelar diluar kota bandung," kata pencetus Brothers in Arms, Meidi "Amedeuh" Armadi yang sekaligus pemilik Event Organizer M-Production di Wood Case, Jalan Cijagra, Kota Bandung, Rabu (12/2/2020).

Meidi "Amedeuh" mengaku kangen pada situasi 90-an, ketika trendsetter otomotif ada di Bandung. Dulu, kata Meidi, kegiatan otomotifnya sangat hidup, namun lambat laun geregetnya agak kurang.

Berawal dari situlah Meidi "Amedeuh" bersama Brothers in Arms menggelar even-even otomotif. Tadinya hanya di Kota Bandung. Kemudian berlanjut ke tujuh kota di Jawa Barat.

"Kami gelar empat even dulu. Pada Maret, April, dan Mei (2019). yang pertama di Artifex Cafe, Jalan Martanegara (Big Bike). Yang kedua di Chinook (Sport Bike), yang ketiga di Sektor 45 (Matic), dan yang keempat di Lafamilia Cosanostra (bikers buka bersama)" kata Meidi "Amedeuh".

Even-even otomotif itu, kata Meidi "Amedeuh", melibatkan motor maticbike, sportbike, dan bigbike. Mereka berkompetsi dalam berbagai perlombaan otomotif.

"Karena dinilai cukup bagus animo dari para klub motor yang terlibat. Saya akhirnya membuat konsep tujuh kota. Temanya Riders Invasion. yaitu di Cianjur, Cimahi, Kabupaten Bandung, Tasik, Subang, Kuningan, dan Pangandaran," katanya.

Menurut Meidi "Amedeuh" kegiatan d tujuh kota ada perbedaan sedikit dengan yang di Bandung. Masih seputar otomotif, bedanya, katanya, di sini, ada pengiriman brand ambassador dari klub-klub di Bandung ke tujuh titik tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Januar Pribadi Hamel
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved