Persib Bandung

Nasib Pemain Muda di Persib Bandung, Ini Kata Manajemen, Nama-nama Berikut Bakal Dipinjamkan

Nasib pemain muda di Persib Bandung. Ini kata manajemen. Nama-nama berikut bakal dipinjamkan.

Nasib Pemain Muda di Persib Bandung, Ini Kata Manajemen, Nama-nama Berikut Bakal Dipinjamkan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Blitar Bandung United FC, Puja Abdillah (kanan) berusaha menghindar pemain PSMS Medan, dalam laga lanjutan Liga 2 2019 wilayah Barat, di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (17/9/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor (1-1). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengonfirmasi beberapa pemain di tim senior akan dipindahkan ke Bandung United.

Indra Mustafa, Wildan Ramdani, Puja Abdillah, dan Agung Mulyadi mulai musim ini akan bermain untuk Bandung United yang dikelola oleh PT PBB.

"Iya, sesuai dengan penjelasan coach saja. Kan, kalau penggawa Persib sendiri barangkali sudah jelas siapa-siapanya. Nanti rilnya pemain yang akan berlaga di Liga (1) 2020 akan diperkenalkan saat launching. Mereka (pemain muda) masih tercatat menjadi pemain Persib. Hanya mungkin sisi teknisnya coach sudah sampaikan," ujar Kuswara melalui sambungan telepon, Jumat (14/2/2020).

Dalam persiapan Maung Bandung menuju Liga 1 2020 selama beberapa pekan terakhir, keempatnya memang sudah tidak terlihat berlatih bersama tim senior.

Bahkan ketika menghadapi Melaka United dan Barito Putera beberapa waktu lalu, keempatnya tidak dilibatkan dalam sesi latihan.

Soal komunikasi dengan keempat pemain itu, Kuswara S Taryono memang tidak menjelaskannya secara jelas.

Menurutnya ada bagian di PT PBB yang lebih memiliki wewenang berbicara dengan keempat pemain tersebut.

Penyerang muda Persib Bandung, Agung Mulyadi, bermain lebih lepas saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/5/2018) malam.
Penyerang muda Persib Bandung, Agung Mulyadi, bermain lebih lepas saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/5/2018) malam. (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

"Ada bagian yang kompeten untuk menkomunikasikannya. Tapi akan lebih pas pokoknya yang penting fokus untuk Persib ini biar jelas saat launching nanti. Walaupun sekarang sebetulnya sudah terlihat, kan, siapa-siapanya. Karena dari Coach Robert sudah menyampaikan juga," ucapnya.

Jumlah empat pemain itu mungkin saja bertambah.

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved