Liga 1

Hak Siar Liga 1 2020 Akan Dibagi Rata ke Klub Peserta

Biasanya, Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema FC, dan Persebaya Surabaya, menjadi klub yang paling sering menyiarkan pertandingan secara live

Hak Siar Liga 1 2020 Akan Dibagi Rata ke Klub Peserta
PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bersama Direktur Utama PT LIB, Cucu Soemantri 

TRIBUNJABAR.ID - PT Liga Indonesia Baru ( PT LIB ) akan membagi rata dana hak siar kepada klub peserta Liga 1 2020.

Direktur Utama PT LIB , Cucu Soemantri, mengatakan ingin membagi rata hak siar kepada klub-klub peserta kasta tertinggi di Indonesia.

Hak siar Liga 1 2020 saat ini masih dipegang oleh Emtek Group yang menyiarkan seluruh pertandingan melalui Indosiar, O Channel, dan live streaming Vidio.

PT LIB tidak mau menyebutkan nilai kontrak hak siar Liga 1 2020.

Cucu Soemantri memastikan pihaknya sudah menyiapkan dana hak siar. Skema pembagiannya akan PT LIB hitung sebagaimana memenuhi azas keadilan.

Pendaftaran Pemain Liga 1 2020 Hingga 10 Maret, Persib Bandung Mau Tambah Pemain?

Mengenang Mantan Pemain Persib dan Rektor Unpad Himendra Wargahadibrata, Kini Telah Berpulang

“Para direksi sedang merumuskan tentang hal tersebut, sebab kami juga harus menghitung dengan yang kami dapat juga,” kata Cucu Soemantri.

Lebih lanjut Cucu Soemantri mengatakan dana hak siar itu sebagai pengganti bonus-bonus kepada klub selama mengikuti satu musim kompetisi.

Biasanya klub-klub seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema FC, dan Persebaya Surabaya, menjadi klub yang paling sering menyiarkan pertandingan secara live.

“Maka dari itu semua kami hitung secara komphrensif. Setelah bergulir pertandingan baru kami akan bicara soal itu,” kata Cucu Soemantri.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved