DAM Ajak Pengguna Honda BeAT Series Nonton Bareng Film Milea: Suara Dari Dilan, dan Keliling Bandung

Peserta yang mengikuti acara ini berasal dari pengguna Honda BeAT keluaran tahun 2008 hingga terbaru saat ini.

Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Para peserta Valentine Bareng BeAT berfoto bersama di CGV Paskal 23, setelah melangsungkan kegiatan nobar Film Milea Suara Dari Hati Dilan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menyambut hari kasih sayang, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, mengajak konsumen pengguna Honda BeAT Series untuk mengikuti acara 'Valentine Bareng BeAT'.

Peserta yang mengikuti acara ini berasal dari pengguna Honda BeAT keluaran tahun 2008 hingga terbaru saat ini.

Acara yang digelar pada Jumat 14 Februari 2020 ini merupakan bentuk apresiasi DAM kepada para konsumen setia Honda dengan cara Nonton Bareng sekaligus City Rolling di Kota Bandung.

Kegiatan City Rolling Valentine Bareng BeAT di kota Bandung.
Kegiatan City Rolling Valentine Bareng BeAT di kota Bandung. (Tribun Jabar/Fasko Dehotman)

Moment kebersamaan di hari kasih sayang ini mengajak 170 konsumen terpilih pengguna Honda BeAT berdasarkan aktivisasi digital yang telah dilakukan di akun resmi @AlwaysHonda.

Dalam aktivitasi digital, konsumen wajib memposting foto di instagram pribadi bersama Teman Sehati bisa dengan teman, sahabat, kerabat, atau pasangan.

Setelah melalukan upload, peserta juga menyertakan hastag #TemanSehati, lalu mention ke 3 orang teman, sebagai syarat yang harus dilakukan oleh peserta. Selanjutnya tag @AlwaysHonda dan @ArdanRadio.

Pengumuman pemenang aktivitas digital ini telah dilakukan pada 13 Februari 2020 kemarin.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Lerri Gunawan mengatakan, acara ini merupakan rangkaian aktivitas dari launching All New Honda BeAT Series yang digelar beberapa waktu lalu di Bekasi.

All New Honda BeAT Hadir Berlimpah Teknologi Baru
All New Honda BeAT Hadir Berlimpah Teknologi Baru (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)

Acara Valentine Bareng BeAT merupakan upaya DAM untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia Honda, sekaligus apresiasi DAM kepada komsumen di hari kasih sayang ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas kesehariannya,” ujar Lerri kepada awak media, ditemui setelah digelarnya kegiatan Nonton Bareng Film Milea: Suara Dari Dilan, di CGV Paskal 23, Jalan Pasir Kaliki, Jumat (14/2/2020).

Sebelum kegiatan nonton bareng, manajemen DAM dan seluruh konsumen terpilih mengikuti City Rolling dengan menggunakan Honda BeAT bersama #TemanSehati nya.

City rolling tersebut dimulai dari kantor Ardan Radio menuju 23 Paskal Bandung. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Saat tiba di lokasi, mereka terlebih dahulu diajak untuk diberikan pengetahuan mengenai All New Honda BeAT Series yang kini telah menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enchanced Smart Architecture Frame).

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Usai diberikan product knowledge, para peserta Valentine Bareng BeAT langsung diajak nonton bareng film drama romansa Indonesia tersebut.

Nonton bareng film Milea ini juga tidak hanya disaksikan oleh para peserta pemenang aktivasi digital @alwayshonda, tapi juga dihadiri oleh manajemen DAM. (Fasko)

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved