Pria dan Wanita Ditemukan Tewas Tergeletak di Lantai Kamar Hotel di Baturraden

Seorang pria berinisial MA (54) dan wanita berinisial YL (43) ditemukan tewas di kamar hotel di kawasan wisata Baturraden, Kabupaten Banyumas,

KOMPAS.COM/DOK POLRES BANYUMAS
Polisi mengecek lokasi penemuan korban tewas di kamar sebuah hotel di Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (11/2/2020). 

TRIBUNJABAR.ID- Seorang pria berinisial MA (54) dan wanita berinisial YL (43) ditemukan tewas di kamar hotel di kawasan wisata Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (11/2/2020) siang.

Petugas hotel menemukan keduanya tergeletak di lantai kamar hotel. MA dan YL merupakan warga Jakarta berdasarkan alamat di kartu identitas masing.

Berdasarkan keterangan keluarga, MA dan YL bukan pasangan suami istri.

Mereka berdua tiba di hotel pada Senin (10/2/2020) malam sekitar pukul 23.00 WIB menggunakan mobil Toyota Rush. Karena lelah, mereka kemudian langsung masuk ke kamar.

Hingga waktu check out Selasa siang, MA dan YL berdua tidak keluar kamar. Pihak hotel pun lantas mengetuk kamar.

Karena tidak ada respons, petugas hotel mengecek melalui jendela dan mendapati keduanya tergeletak di lantai kamar hotel.

Menghilang Sejak Anaknya Ditemukan Tewas di Gorong-gorong di Tasik, Ayah Desi Akhirnya Bicara

Identitas Remaja yang Ditemukan Tewas di Stasiun Cikampek Diketahui, Diduga Korban Penganiayaan

Dari hasil pemeriksaan tim dokter Puskesmas Baturraden, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh keduanya.

Dari mulut dan telinga MA keluar darah sedangkan dari mulut korban YK keluar cairan kuning. Jenazah mereka berdua kemudian dibawa ke RSUD Margono Soekarjo.

"Kami belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Margono Soekarjo untuk diotopsi. Kami juga masih menunggu keluarga dari kedua korban, tadi sudah kami hubungi," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas AKP Berry, Selasa.

Semacam serangan jantung, diduga konsumi obat-obatan

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved