Cedera Paul Pogba Membaik, Kemungkinan Bisa Main Lawan Manchester City atau Tottenham Hotspur

Perkembangan terbaru cedera Paul Pogba memperlihatkan hasil yang baik. Paul Pogba dikabarkan akan kembali dalam skuat Manchester United untuk menjala

Cedera Paul Pogba Membaik, Kemungkinan Bisa Main Lawan Manchester City atau Tottenham Hotspur
Daily Star
Paul Pogba (Manchester United) 

TRIBUNJABAR.ID - Perkembangan terbaru cedera Paul Pogba memperlihatkan hasil yang baik.

Paul Pogba dikabarkan akan kembali dalam skuat Manchester United untuk menjalani latihan dan bisa bermain dalam kurun waktu satu bulan ke depan.

Seperti diketahui, mantan pemain Juventus yang membawa Prancis meraih trofi Piala Dunia itu mengalami cedera pada pergelangan kakinya seusai mengalahkan Newcastle 4-1 di Liga Inggris.

Dalam pemberitaan Daily Mail, Paul Pogba berharap bisa kembali merumput di kompleks latihan manchester United di Carrington dalam waktu dua minggu ini.

Namun dengan catatan, masa pemulihan cederanya berjalan sesuai dengan rencana.

Dengan begitu, Paul Pogba bisa diturunkan kala Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford Stadium pada 8 Maret.

Namu, apabila mengalami pengunduran, Pogba bisa diturunkan ketika Man United melawan Tottenham pada pekan berikutnya.

Kembalinya Pogba bisa menjadi obat kekecewaan suporter Manchester United setelah tim kesayangan mereka tampil tidak konsisten di Liga Inggris.

Duetnya bersama Bruno Fernandes di lini tengah sangat dinantikan, terlebih bila Scott McTominay telah pulih dari cedera.

Ole Gunnar Solskjaer, pelatih tim Setan Merah -The Red Devils julukan Man United- akan memiliki banyak opsi di lini tengah.

Halaman
123
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved