Syukuran 2020 Kompas Gramedia Jabar Merajut Harmoni, Sederhana yang Lahirkan Kemeriahan Kebersamaan

Kemeriahan yang berada di balik kesederhanaan mewarnai perayaan Syukuran 2020 Kompas Gramedia Jawa Barat yang digelar di Hotel Santika Dago, Rabu sore

Syukuran 2020 Kompas Gramedia Jabar Merajut Harmoni, Sederhana yang Lahirkan Kemeriahan Kebersamaan
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Potong tumpeng menjadi puncak Syukuran Kompas Gramedia (KG) 2020 "Merajut Harmoni" di Hotel Santika, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Rabu (12/2/2020). Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari setiap unit usaha di bawah kelompok Kompas Gramedia. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kemeriahan yang berada di balik kesederhanaan mewarnai perayaan Syukuran 2020 Kompas Gramedia Jawa Barat yang digelar di Hotel Santika Dago, Rabu (12/2/2020) sore.

Ini karena seluruh unit usaha Grup Kompas Gramedia turut andil memberikan kontribusi terbaiknya dalam syukuran tahun ini yang bertema "Merajut Harmoni".

Tema "Merajut Harmoni" seakan-akan begitu menyatu dengan jalannya acara karena keberadaan perwakilan berbagai unit usaha di bahwa KG Grup begitu menyatu berbalut kebersamaan dan semangat tinggi sebagai perwujudan loyalitas untuk terus mempertahankan brand KG Grup sebagai brand nomor satu.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Ketua Panitia, Yugi Maulana Ilhami, yang menyebutkan bahwa  berbagai latar belakang unit usaha KG Grup yang meliputi media, percetakan, hotel, televisi, radio dan lain sebagainya, semua tetap bersinergi dalam semangat dan kebersamaan membangun KG Grup sebagai brand nomor satu.

"Harapan ke depan tentu saja kami harus terus membangun semangat untuk mempertahankan predikat nomor satu," ujarnya.

Potong tumpeng menjadi puncak Syukuran Kompas Gramedia (KG) 2020
Potong tumpeng menjadi puncak Syukuran Kompas Gramedia (KG) 2020 "Merajut Harmoni" di Hotel Santika, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Rabu (12/2/2020). Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari setiap unit usaha di bawah kelompok Kompas Gramedia. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Yugi mengatakan bahwa acara Syukuran 2020 yang digelar dengan tagar #KGITUKITA digelar dengan nuansa kesederhanaan sebagai simbol keprihatinan atas berbagai peristiwa yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di Indonesia.

"Kita tahu bahwa berbagai bencana menimpa bangsa kita, misalnya banjir di Jabodetabek beberapa waktu lalu, maka dari itu kami pun menggelar syukuran ini dengan sederhana tanpa menghilangkan esensi semangat kebersamaan dan terus berkembang," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Jawa Barat, Purnomo dari Harian Pagi Tribun Jabar, mengatkan bahwa pertumbuhan berbagai unit usaha KG Grup terus menunjukkan tren positif.

Ini terlihat dari jumlah karyawan di unit-unit usaha KG Grup Jabar yang terus menunjukkan pertumbuhan.

Ketua Forum Kompas Daerah (FKD) Jawa Barat, Purnomo menyampaikan sambutan pada acara Syukuran Kompas Gramedia (KG) 2020
Ketua Forum Kompas Daerah (FKD) Jawa Barat, Purnomo menyampaikan sambutan pada acara Syukuran Kompas Gramedia (KG) 2020 "Merajut Harmoni" di Hotel Santika, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Rabu (12/2/2020). Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari setiap unit usaha di bawah kelompok Kompas Gramedia. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved