Jangan Tunggu Ramadan, Ini Saatnya Memborong Al-Qur'an dengan Diskon Besar

Untuk meningkatkan minat baca dan membeli Al-Qur'an, Syaamil Quran memberikan pengurangan harga atau diskon pembelian Al-Qur'an.

Jangan Tunggu Ramadan, Ini Saatnya Memborong Al-Qur'an dengan Diskon Besar
Istimewa
Untuk meningkatkan minat baca dan membeli Al-Qur'an, Syaamil Quran memberikan pengurangan harga atau diskon pembelian Al-Qur'an. 

 Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Untuk meningkatkan minat baca dan membeli Al-Qur'an, Syaamil Quran memberikan pengurangan harga atau diskon pembelian Al-Qur'an.

Namun, potongan harga yang diberikan pihak Syaamil Quran ini memberikan persyaratan khusus yaitu pembeli harus menggunakan operator 4G Smartfren.

Dan potongan yang diberikan pun terbilang cukup tinggi yaitu mencapai 30 persen.

Dapat Alquran Baru, Siswi SMP di Singajaya Garut Ini Langsung Mengucap Syukur

Menurut Project & Campaign Manager Syaamil Quran, Febriyanto Zubair, pemberian diskon penjualan Al-Qur'an ini sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. 

Dalam menggelar program potongan penjualan, pihaknya bekerja sama dengan Smartfren pada tahap awal yang berlangsung selama 6 bulan.

"Namun (kerja sama ini) berpotensi untuk diperpanjang dan semakin diperluas demi meningkatkan kepuasan pelanggan bagi kedua belah pihak. Kami berharap terjadi peningkatkan permintaan sebanyak 5000 Alquran, melalui kerjasama ini" ujar Zubair di Kantor Syaamil Quran di Jalan Babakan Sari 71, Rabu (12/2/2020).

Adapun kerjasama dengan operator Smartfren, kata Zubair, dilakukan dalam bentuk business to business dimana ini adalah sebagai bagian dari upaya pemasaran agar masyarakat mudah mendapatkan Alquran selain juga melalui toko buku, dan reseller.

Banjir Besar Mengerikan Dikisahkan di Al Quran, Semua Manusia Mati, Tersisa Nabi Nuh dan Pengikutnya

Namun sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat baca Al-Qur'an ini, kata Zubair, pihaknya juga beragam komunitas, di antaranya bobotoh dan komunitas pecinta motor.

"Misalnya unutk komunitas motor, kami merangkul mereka melalui kegiatan turing sambil membagikan Al-Qur'an di pelosok,"  tutur Zubair.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved