Gadis Korban Pemerkosaan di Kebun Tomat di Cimahi Meninggal, 2 Minggu di Rumah Sakit

Sebelumnya dilaporkan, ABG inisial ZNS (15) menjadi korban pemerkosaan pria bernama Nanang (27) di Cipageran, Kota Cimahi, Rabu (29/1/2020).

Gadis Korban Pemerkosaan di Kebun Tomat di Cimahi Meninggal, 2 Minggu di Rumah Sakit
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Lokasi penemuan gadis 15 tahun yang tergeletak dalam kondisi tubuh berlumuran darah pada bagian kepala di perkebunan tomat, Kampung Warungmuncang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi Rabu (29/1/2020) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI- ZNS, gadis yang korban penganiayaan dan pencabulan meninggal dunia pada Rabu (12/2/2020) di Rumah Sakit Cibabat, Kota Cimahi.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Marzuki pada pukul 13.00 WIB.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, korban penganiayaan dan pencabulan yang TKP nya di Jl Sentris Cipageran atas nama Zakia Nur Solihatin, baru saja meninggal dunia di RS Cibabat," katanya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (12/2/2020).

Lantaran korban meninggal, ucap Yoris, polisi akan menambahkan pasal kepada pelaku penganiayaan dan pencabulan, Zakia Nur Solihatin.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Sigiro mengatakan, terhadap pelaku ditambahkan pasal 80 ayat 3 UU Perlindungan Anak (kekerasan mengakibatkan meninggal dunia). Ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun.

Pria di Cimahi Ini Tega Perkosa dan Tusuk Gadis ABG di Kebun Tomat, Ditanya Polisi Masih Bisa Senyum

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Gadis di Cimahi, Telusuri Jejak di Facebook

"Saat ini jenazah masih di RS Cibabat, karena penyidik masih berkoordinasi dengan keluarga terkait autopsi. Jenazah akan dilakukan autopsi di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung," kata AKP Yohannes Sigiro.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Yohannes Sigiro, rumah duka berada di Jalan Baros Utama, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Sebelumnya dilaporkan, ABG inisial ZNS (15) menjadi korban pemerkosaan pria bernama Nanang (27). 

Peristiwa yang sempat membuat geger tersebut terjadi di wilayah Kampung Warungmuncang, Cipageran, Kota Cimahi, Rabu (29/1/2020).

Halaman
123
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved