Persib Bandung

Meski Kalah dari Persib Bandung, Djanur Tetap Bersyukur dan Nyatakan Ini bagi Timnya Barito Putera

Meski menelan kekalahan dari Persib Bandung, Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menyatakan bahwa timnya siap tampil di Liga 1 2020.

Meski Kalah dari Persib Bandung, Djanur Tetap Bersyukur dan Nyatakan Ini bagi Timnya Barito Putera
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Meski menelan kekalahan dari Persib Bandung, 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020), Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menyatakan bahwa timnya siap tampil di Liga 1 2020.

Menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, kekalahan dari Persib Bandung tidak terlalu buruk bagi timnya.

"Penampilan secara umum anak-anak sudah percaya diri, sudah lumayan kompak, sama barang kali masih tetap menyisakan beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam sisa waktu yang ada. Selamat buat Persib yang sudah memenangkan pertandingan uji coba ini," ujar Djanur dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Di balik kekalahan dari Persib Bandung, pelatih asal Majalengka ini bersyukur karena para pemain muda Barito Putera berhasil menunjukan kemampuannya.

Meski hanya mendapat menit bermain yang terbilang cukup minim, Djanur puas karena para pemain muda ini percaya diri.

Persib Bandung dengan Skema 3 Bek Raih Kemenangan Atas Barito Putera, Selanjutnya? Ini Kata Robert

Komentar Robert Alberts Terkait Hasil Persib Bandung vs Barito Putera yang Berakhir 2-1

JELANG Persib Bandung vs Barito Putera, Jadi Laga Paling Ditunggu, Berikut Apa Kata Bobotoh Hari Ini

Apa Kata Bobotoh - Aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bersama Persib Bandung di laga lawan Melaka United. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Apa Kata Bobotoh - Aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bersama Persib Bandung di laga lawan Melaka United. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara) (Kolase Tribun Jabar)

"Kami bersyukur juga bisa menampilkan pemain-pemain muda kami seperti Rafi yang 19 tahun, Bagas (18), rata-rata umurnya seperti itu dan mereka sudah bisa mengimbangi pemain senior dan para pemain asing," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved