Persib Bandung

VIDEO Jumpa Pers Persib - Barito Putera Sudah Siap Ladeni Persib Bandung Besok Sore

Persib Bandung akan menjalani uji coba resmi di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020) menghadapi Barito Putera.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Barito Putera akan menggelar uji coba ketiganya dalam masa pra musim menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (10/2/2020).

Uji coba ini sangat penting bagi kedua kesebelasan untuk mengukur kekuatan sebelum turun di Liga 1, akhir Februari.

Gelandang Barito Putera, Muhammad Raffi Syarahil menyatakan kesiapannya saat berhadapan dengan Maung Bandung pada laga uji coba besok malam.

"Saya mewakili pemain untuk besok melawan Persib, kam sangat siap untuk melawan persib. Pada intinya kami untuk pertandingan besok kami sudah siap melawan Persib Bandung," ujar Raffi dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Senin (10/2/2020).

Djanur sendiri membawa 24 pemain dalam lawatannya ke Bandung. Beberapa di antaranya adalah para pemain muda yang minim jam terbang.

Raffi berharap uji coba menghadapi Maung Bandung bisa menjadi ajang pembuktian bafi para pemain, khususnya yang muda, untuk membuktikan diri.

Pemain berumur 19 tahun ini bertekad untuk mengambil hati Djanur agar mendapatkan kesempatan bermain ketika Liga 1 bergulir nanti.

"Walaupun notabene pemain kami bisa dibilang, hampir muda semua, saya bisa berharap juga semoga coach Djanur bisa memberikan kesempatan untuk pemain-pemain muda yang lain bisa berkembang di Liga 1 ini," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved