Polres Tasikmalaya Kota Bersama Unsur Muspida Launching Zona Integritas WBK dan WBBM

Polres Tasikmalaya Kota me- launching zona integritas menuju wilayah bebas korupsi ( WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di Mapolres

Polres Tasikmalaya Kota Bersama Unsur Muspida Launching Zona Integritas WBK dan WBBM
Tribun Jabar/Firman Suryaman
Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf, bersama perwakilan Muspida, beramah-tamah sebelum launching Zona Integritas di Mapolres, Senin (10/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Polres Tasikmalaya Kota me- launching zona integritas menuju wilayah bebas korupsi ( WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di Mapolres, Senin (10/2/2020).

Acara ini dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf, serta sejumlah perwakilan unsur Muspida Tasikmalaya plus anggota DPRD.

Launching ditandai dengan pembubuhan tanda tangan fakta integritas semua yang hadir.

Polisi Sergap Anggota Geng Motor di Kota Tasikmalaya, Sita Miras dan Pil Heximer

Seusai acara, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, mengatakan, akan banyak kegiatan yang dilakukan dalam rangka mewujudkan zona integritas menuju WBK dan WBBM, terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Sesuai moto kami yang akan istikomah dalam berbagai pelaksanaan tugas sesuai aturan, kinerja dalam melayani masyarakat pun ditingkatkan melalui berbagai perbaikan-perbaikan pelayanan," kata Kapolres.

Di tempat sama, Wakil Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, launcing mewujudkan zona integritas ini akan disosialisasikan hingga ke tingkat kantor kecamatan dan kelurahan.

Untuk tahap awal ini, kata Yusuf, pihaknya akan memerintahkan semua dinas hingga kelurahan untuk memasang spanduk bertema zona integritas.

"Biar masyarakat mengetahui bahwa kami tengah melakukan perbaikan kinerja yang bersih. Masyarakat bisa ikut andil dengan memberikan saran atau kritik dan konstruktif," kata Yusuf. (firman suryaman)

Barito Putera Sudah Siap Ladeni Persib Bandung Besok Sore

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved