Mengenang Elvis Presley, Para Pelestari "The King" Gelar Konser Spektakuler

Nama Elvis Presley adalah jaminan mutu bagi dunia musik rock and roll. Penyanyi legendaris dikenal sebagai raja rock and roll yang dijuluki The King

Mengenang Elvis Presley, Para Pelestari
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Para pelestari Elvis Presley dan The King Creole Band di Amaroossa Hotel, Jalan Aceh No.71A Bandung, Sabtu (8/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana
  
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Nama Elvis Presley adalah jaminan mutu bagi dunia musik rock and roll dunia.

Penyanyi legendaris kelahiran Mississippi, Amerika Serikat pada 8 Januari 1935, dikenal sebagai raja rock and roll yang dijuluki The King.

Begitu hebatnya kharisma dan vokalis penyanyi bernama asli Elvis Asron Presley ini, membuat lagu apapun yang dikavernya (menyanyikan lagu orang lain dengan versi sendiri) akan terasa begitu berkarakter.

Pencinta Elvis Presley Bisa Mengenang Lagu-lagu Kesayangan di Acara Elvis and Country, Ini Waktunya

Tak heran jika Elvis memiliki jutaan fans di seluruh dunia dan namanya dikenang hingga kini meski sang legenda telah meninggal dunia pada 16 Agustus 1977.

Dia juga diakui sebagai salah satu musisi dunia yang berpengaruh di abad 20.

Di Indonesia, untuk mengenang kelahiran The King, komunitas pecinta Elvis Presley yang tergabung dalam Indonesia Elvis Presley Lovers menggelar konser istimewa mengenang kelahiran Elvis Presley yang ke- 85.

Komunitas yang menamai dirinya sebagai komunitas Elvis ini, mengadakan acara haul dengan menggelar konser spektakuler yang berupa makan malam bersama dengan diiringi penampilan dari sejumlah pelestari The King yaitu Hanche Presley, Iwan Presley, Prie Presly, Ninna Sharina, Eddy Bronks dengan iringan band The King Creole Band di Amaroossa Hotel, Jalan Aceh No.71A Bandung, Sabtu (8/2/2020).

Menurut salah seorang penampil, Hanche Presley, perayaan untuk mengenang kelahiran sang legendaris tidak pernah dilewatkan oleh para anggota komunitas.

"Acara apapun terkait Elvis, biasanya kami gelar bersama-sama, baik mengenang kelahiran maupun mengenang meninggalnya Elvis," tutur Hanche kepada Tribunjabar.id, Senin (10/2/2020).

Hanche menyebutkan Elvis Presley adalah sosok musisi yang akan terus dikenang sepanjang masa oleh dunia.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved