Breaking News:

Persib Bandung

Mengapa Djadjang Nurdjaman Memilih Persib sebagai Lawan Tanding, Ternyata Begini Alasannya

Barito Putera akan menjalani uji coba ketiganya sebelum berlaga di Liga 1 2020 menghadapi Persib Bandung

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ichsan
instagram/psbaritoputera
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (Djanur) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Barito Putera akan menjalani uji coba ketiganya sebelum berlaga di Liga 1 2020 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020).

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengatakan timnya ingin beruji coba dengan Persib karena secara kualitas jauh lebih baik dari dua lawan sebelumnya yakni Bersaudara Grup dan PSB Bogor.

"Kenapa saya pilih Persib, walaupun sebetulnya ada beberapa calon lawan, tapi Persib yang dipilih karena kita tahu Persib tahun ini saya anggap tim yang bagus, dari pemain yang bagus, tidak banyak berubah di posisi lokal dan mendapat pemain asing yang katanya kemampuannya luar biasa," ujar Djanur dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Senin (10/2/2020).

Dengan dipilihnya Maung Bandung, pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 ini berharap progres latihan para pemainnya selama ini bisa terlihat.

Dengan kualitas yang dimiliki Persib Bandung, maka Djanur ingin anak asuhnya bisa bermain dengan serius.

Jika Anda Hilang Motor atau Mobil di Kabupaten Bandung, Anda Bisa Cek di Polsek Ciwidey

"Alasan memilih Persib itu, karena nantinya kami bisa menilai sejauh mana persiapan kami apakah sudah siap atau belum. Hasil besok baru kelihatan apakah sudah siap atau belum," katanya.

Dalam lawatannya kali ini ke Bandung, Djanur membawa 24 pemain minus dua penggawa mudanya, Bagus Kahfi dan David Maulana yang sedang berada di Garuda Select.

Dapat Jatah 74 Ribu Keping, Blanko KTP-el di KBB Dipastikan Aman

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved