LIVE STREAMING TV Bersama Piala Gubernur Jatim, Sore Ini Persebaya vs Persik lalu MU vs Bhayangkara

Siaran Langsung dan Live Streaming MNCTV Piala Gubernur Jatim 2020 tersaji mulai hari ini Senin (10/2/2020) dengan dibuka laga Persebaya vs Persik

LIVE STREAMING TV Bersama Piala Gubernur Jatim, Sore Ini Persebaya vs Persik lalu MU vs Bhayangkara
instagram@mnctv
Piala Gubernur Jawa Timur 2020 

TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA - Turnamen sepak bola Piala Gubernur Jawa Timur 2020 kembali digelar.

Seluruh pertandingan di turnamen ini rencananya disiarkan langsung oleh MNCTV.

Siaran Langsung dan Live Streaming MNCTV Piala Gubernur Jatim 2020 tersaji mulai hari ini Senin (10/2/2020) dengan dibuka laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri.

Live Streaming MNC TV Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Piala Gubernur Jawa Timur 2020 dapat pula diakses di akun YouTube MNC TV Official mulai pukul 15.30 WIB.

Jelang menghadapi laga Grup A Piala Gubernur Jatim melawan Persik Kediri, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap aliran bola timnya lebih mengalir.

Hal itu merupakan hasil evaluasi setelah laga uji coba melawan Sabah FC, Sabtu (8/2/2020) kemarin.

Aji menginginkan permainan build-up Makan Konate dkk dapat terbangun dengan baik walaupun timnya baru dalam kondisi full team.

"Baru pertama kali kami full team dan pemain bisa kumpul semua, kecuali Hansamu yang sedang umrah. Sebelum laga uji coba, kurang lebih 3-4 kali latihan saya tinggal, tetapi sudah siapkan gambarannya dan alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik di laga uji coba kemarin," ucap Aji yang dikutip dari kompas.com.

"Tentu ada evaluasi dari hasil uji coba menghadapi Piala Gubernur, saya berharap aliran bola dari bawah bisa mengalir lagi. Sesuai latihan kami di Jogja kemarin. Itu yang akan kami benahi sebelum turun di Piala Gubernur," katanya.

Persebaya sendiri tidak ingin meremehkan kekuatan Persik. Meskipun Persik belum dalam kondisi full team saat melawan Persebaya, Irfan Jaya dkk sendiri tidak ingin melihat Persik sebagai tim promosi.

Musim ini Persik juga mendatangkan sejumlah pemain lokal yang juga berkualitas seperti Andri Ibo, Paulo Sitanggang, Vava Mario Yagalo, dan beberapa nama lainnya yang berpotensi menyulitkan Persebaya.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved