Persib Bandung

Geoffrey Castillion Akhirnya Juga Direkrut Persib Bandung, Ini Durasi Kontrak Eks Ajax Amsterdam

Dengan bergabungnya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, maka tertutup kemungkinan Bruno Matos bergabung ke Persib Bandung,

Geoffrey Castillion Akhirnya Juga Direkrut Persib Bandung, Ini Durasi Kontrak Eks Ajax Amsterdam
capture video Instagram @persib_official
Geoffrey Castillion resmi dikontrak Persib Bandung 

TRIBUNJABAR.ID - Geoffrey Castillion dan Wander Luiz akhirnya resmi berseragam Persib Bandung usai sangat memuaskan di laga uji coba.

Penampilannya mendapatkan pujian dari Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sehingga membuat peluang Geoffrey Castillion dan Wander Luiz mendapatkan kontrak cukup besar.

Dengan bergabungnya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, maka tertutup kemungkinan Bruno Matos bergabung ke Persib Bandung,

Geoffrey Castillion, eks Ajax Amsterdam ini diikat Persib Bandung dengan durasi kontrak 1+1 (1 tahun+opsi perpanjangan 1 tahun). . 

Melakoni musim perdananya di Indonesia,  bahkan di Asia, pemain yang akan mengenakan nomor punggung 20 ini mengusung banyak misi. Atmosfer luar biasa dari bobotoh membuat dirinya bergairah menatap musim 2020. 

"Sebelumnya saya tidak terlalu tahu soal sepakbola Asia. Tapi, sekarang saya tahu jika Bandung begitu luar biasa," kata Castillion.

"Akhirnya kami sepakat. Saya tentunya sangat bahagia karena bermain untuk tim besar di Indonesia," ungkapnya. 

“Kami sudah bicara dengan coach (Robert Alberts) dan dia ingin menawarkan saya kontrak tapi saya belum tahu kapan saya akan tanda tangani itu,” kata Geoffrey.

Lebih lanjut pemain asal Belanda itu akan membicarakan beberapa ketentuan dalam kontrak untuk disepakati bersama-sama.

Dirinya sudah menyatakan ketertarikannya untuk berkarir di Liga Indonesia.

“Saya akan teken kontrak tapi saya belum tahu kapan. Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi itu akan baik-baik saja,” lanjutnya.

Selain itu, pemain yang musim lalu bermain di Liga Islandia tersebut, mengaku buta dengan kekuatan sepak bola Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved