Persib Bandung

Djanur: Esok, Barito Putera Belum Tentu seperti Persib Bandung Soal Line Up

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengatakan timnya belum tentu mengikuti jejak Persib Bandung untuk menurunkan skuat terbaiknya.

Djanur: Esok, Barito Putera Belum Tentu seperti Persib Bandung Soal Line Up
instagram/psbaritoputera
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (Djanur) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan laga uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) akan dijalani dengan serius.

Robert Alberts akan langsung memasang komposisi pemain terbaik Persib Bandung dalam laga kontra Barito Putera termasuk dua pemain asing, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengatakan timnya belum tentu mengikuti jejak Persib Bandung untuk menurunkan skuat terbaiknya.

"Kelihatannya kalau Persib punya rencana seperti itu artinya punya susunan yang pasti, tapi kami masih belum. Kami masih mencoba yang lain dalam 90 menit, pasti ada pergantian walaupun tidak seperti dua pertandingan kemarin," ujar Djanur dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Senin (10/2/2020).

Dalam dua laga uji coba terakhir Laskar Antasari menghadapi Bersaudara Grup dan PSB Bogor, Djanur memang selalu melakukan pergantian pemain yang cukup banyak.

Kontra Maung Bandung besok, Djanur ini akan tetap melakukan rotasi pemain meski tidak akan sebanyak di dua partai sebelumnya.

"Kemarin hampir semua dimainkan babak kedua atau menit 60 mainkan semua, kalau besok mungkin tidak seperti itu yang pasti ada pergantian 2 sampai 4 atau 5 untuk memberikan kesempatan di laga besar melawan Persib," ucapnya.

Curhat Pelatih Persib Bandung Soal Pemanggilan Pemain ke Timnas Jelang Kick Off Liga 1 2020

Duel Persib Bandung vs Barito Putera, Fabiano Beltrame Akan Jadi Gelandang Bertahan Lagi

Djadjang Nurdjaman Bawa 24 Pemain untuk Melawan Persib Bandung di Jalak Harupat Besok

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved