VIDEO Cast Film Milea : Suara Dari Dilan Saat Berkunjung Bertemu Ridwan Kamil

Para pemain film 'Milea: Suara Dari Dilan' semisal Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tampak hadir di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakua

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para pemain film 'Milea: Suara Dari Dilan' semisal Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tampak hadir di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan, Jumat (7/2/2020).

Kehadiran Iqbaal, Vanesha, dan beberapa pemain lainnya adalah dalam rangka meminta izin untuk mengadakan Hari Milea pada 13 Februari 2020 mendatang.

Sebagai pemeran Milea, Vanesha Prescilla mengaku senang film ini sejak awal di dukung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Sejak awal Pak Ridwan Kamil enggak berhenti support film kita bahkan film-film lainnya yang syuting di Bandung didukung," ucap Vanesha.

Tayang Hari ini, Begini Sinopsis Film Romantis Nikah Yuk, Diperankan Yuki Kato dan Marcell Darwin

Membintangi film Dilan 1990, Dilan 1991, dan kini Milea: Suara dari Dilan, Vanesha Prescilla mengaku, tidak mudah melepas citra Milea dalam karier aktingnya.

Menurutnya, ia tidak mungkin melepaskan karakter Milea. Tetapi ketika ada film lain, mau tidak mau, dia memang harus ke karakter lain.

"Ya semua ada prosesnya tetapi aku mau masuk ke karakter lainnya," ujarnya ramah.

Mendapatkan peran sebagai Milea yang dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia memang memberikan pengaruh yang cukup kuat bagi Vanesha.

"Setelah jadi Milea, aku senang banyak orang yang memperhatikan, banyak yang sayang dan support sama aku," ucapnya.

Artis kelahiran 25 Oktober 1999 ini melihat karakter Milea adalah sosok perempuan yang mandiri, tegas, dan berani untuk berbicara.

Ia mengaku senang banyak orang mengenalnya sebagai sosok Milea, karena hal itu bisa membuat orang senang ketika mengajak berfoto.

Densus 88 Tembak Mati Teroris di Pelalawan Karena Lemparkan Bom Pipa

Yuki Kato Jadi Komikus di Film Nikah Yuk, Enjoy Walau Menguras Energi

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Selalu Identik dengan Karakter Milea, Ini Ungkapan Hati Vanesha Prescilla, https://jabar.tribunnews.com/2020/02/07/selalu-identik-dengan-karakter-milea-ini-ungkapan-hati-vanesha-prescilla.
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved