Event Lomba Peragaan Busana Anak Nusantara Dibanjiri Peminat

Mahasiswa Program Studi Public Relations Politeknik LP3I Bandung, Sukses menggelar event lomba peragaan busana anak Nusantara.

Event Lomba Peragaan Busana Anak Nusantara Dibanjiri Peminat
istimewa
Peragaan Busana Anak Nusantara di Braga Citywalk, Bandung 02/02/2020 

TRIBUNJABAR,- Mahasiswa Program Studi Public Relations Politeknik LP3I Bandung, Sukses menggelar event lomba peragaan busana anak Nusantara. Pada event Fashion anak nusantara, Sponsor Kartu 3 turut terlibat dan berkontribusi menyukseskan Event Fashion anak Nusantara yang berlangsung pada 02 Februari 2020 di Braga Citywalk, Bandung. Dalam event tersebut, Andre Sinta Tazqi Aulia Top 7 Puteri Praja Pariwisata 2018 Ikut Hadir menjadi Juri tamu dalam Event.

Peserta Peragaan Busana Anak Nusantara
Peserta Peragaan Busana Anak Nusantara (istimewa)

Event Lomba Fashion anak nusantara - Di ikuti oleh 32 Peserta dengan sasaran anak usia 4-8 tahun tingkat TK-SD di Kota Bandung. Tujuan dilaksanakan event ini adalah sebagai salah satu bentuk upaya untuk melestarikan budaya nusantara, dan usaha untuk membangun generasi yang mencintai keanekaragaman budaya adat indonesia. Disbudpar Kota Bandung ikut serta Berpartisipasi merekomendasikan kegiatan event ini.

Video Link Youtube : https://youtu.be/xgR3qyOHZ-A

Lomba Fashion anak Nusantara 02 Februari 2020 di Braga Citiywalk, Bandung berlangsung dengan sukses hingga akhir acara, Tidak ketinggalan event lomba Fashion anak Nusantara ini dimeriahkan oleh perform Grup dance dari sanggar yang sudah lama terkenal di Kota Bandung. Studio Puri Hamdani (SPH).

Selaku pihak orang tua dari salah satu peserta yang mengikuti event ini di wawancarai mengenai event Lomba Fashion anak nusantara, saat kegiatan berlangsung orang tua dari salah satu peserta, Memberi komentar positif mengenai diselenggarakannya event ini. Mereka berharap Event Lomba Fashion anak nusantara diadakan kembali pada tahun berikutnya. 

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved